Binmas Aiptu Ismail Sambangi ” Mobil Bank DKI Keliling” Di Pasar Darurat Tomang Utara

Bertempat di Jalan Tomang Utara V RT 09/010, Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kegiatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tomang Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Ismail telah menyambangi Kegiatan Mobil Bank DKI Keliling. Rabu (05/09/2018), pukul 12.00 Wib.

Advertisements

Petugas  mendatangi dan jemput bola disetiap Pasar yang ada di Jakarta Barat, tugasnya Melayani para Pedagang yang mempunyai Kios untuk melakukan pembayaran UANG RETRIBUSI bulanan yang perharinya sebesar Rp 3.000 (tiga ribu rupiah) dan dibayarkan setiap bulan sekali disetiap tanggal 5 , ” Bank Mobil Keliling ini dipimpin oleh salah satu Pegawai Bank yaitu Syariffuddin Zuhri. Dan di setiap Pasar sudah mendapatkan jadwal masing-masing dan bisa juga pembayarannya dilakukan di Bank DKI lainnya.” Kata Aiptu Ismail .

Aiptu Ismail   juga Mengatakan pembayaran Retribusi  dengan mobil bank keliling ini berpusat di Walikota Jakarta Barat. Sedangkan di Tomang sendiri terdiri dari 2 (dua) Pasar yaitu di Pasar Timbul dan Pasar Darurat Tomang Utara yang sudah terjadwal

Dalam Kunjungan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tomang Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Ismail menyampaikan pesan Kamtibmas Kepada para pedagang yang sedang membayar retribusi ” Tujuan dari kunjungan ke para pedagang ini adalah menjalin silaturrahmi dan kerjasama demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.” Pangkasnya. (Lisin/Is)