Binmas dan Lurah Jelambar Baru sambangi Pengajian karang Taruna di Majelis Taklim Mushola Attarwiha

Kegiatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jelambar Baru Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Bukhori bersama Lurah Jelambar Baru  Ahmad Maskuri yaitu  melaksanakan kegiatan monitoring kepada anak-anak remaja dan Karang Taruna yang sedang Belajar Mengaji di Majelis Taklim Mushola Attarwiha Jalan Seni Budaya Raya Rt 02/RW 03, Kelurahan Jelambar Baru, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Rabu (05/09/2018), pukul 19.00 Wib.

Advertisements

Kegiatan yang di maksud adalah  Pengajian dipimpin oleh Ahmad selaku Ketua RT 02/RW 03, ” Kegiatan Pengajian ini sebagai  secara rutinitas untuk mengajak kepada generasi muda di lingkungan RW 03 jangan sampai terjerumus dengan hal – hal yang tidak baik” Ungkap  Aiptu Bukhori.

Aiptu Bukhori juga mengatakan sebagai generasi muda RW 03, ” para karang taruna  mengucapkan banyak terimakasih kepada Ahmad Maskuri sebagai Lurah Jelambar Baru dan saya sebagai Binmas di Kelurahan Jelambar Baru yang telah mau memonitor kegiatan para karang taruna ini” pangkasnya

Aiptu Bukhori juga imeminta agar sekiranya lurah jelambar untuk bisa membantu dan membimbing kepada generasi – generasi muda di Rw 03 ini khususnya, agar tidak terjerumus kepada kenakalan remaja seperti narkoba, perkelahian antar pemuda dan yang lain nya.” Tutur  Aiptu Bukhori. (Lisin/Is)