Binmas Tomang Himbau Anggota PPSU Agar Menjaga Lingkungan Di mulai dari Keluarga sendiri

Jakarta barat—–Bhabinkamtibmas  Tomang Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Ismail bersama dengan Lurah Tomang (Bambang Edi Kusumo.SE), Sekkel Tomang (Tuti Aryani), dan Patmawati,gelar Apel Sore dengan para PPSU Kelurahan Tomang .

Advertisements

Gelaran Apel ini berlaku bagi yang akan Masuk Piket ataupun yang sudah mau Pulang, kegiatan ini di laksanakan dihalaman depan Kantor Kelurahan Tomang Jalan Mandala Selatan IV No 26, Jakarta Barat Selasa (04/09/2018),sekitar  pukul 14.45 Wib.

Dalam Apel Tersebut Bhabinkamtimas Aiptu Ismail  memberi arahan  kepada para PPSU, agar tetap bekerja sesuai dengan Fungsinya, Aiptu Ismail menghimbau kepada anggota  PPSU kelurahan tomang  apabila melihat sesuatu yang membutuhkan kehadiran Polisi agar menghubungi dirinya selaku binmas di wilyah tersebut.


Bhabin Aiptu Ismail  juga meminta kepada PPSU karena rata – rata sudah pada mempunyai Keluarga dan selaku orang tua agar bisa mendidik dan mengawasi putra – putrinya terutama yang masih pada keluar di malam hari agar tidak  menggunakan Narkoba,

“bila itu sampai terjadi maka kita sebagai orang tua akan merasakan sedih dan pastinya batin  kita sangat sakit ,mari kita ingat sudah banyak contoh dan jangan sampai itu menimpa keluarga kita.” tutur  Aiptu Ismail.

Baca Juga   Konsolidasi Paguyuban KSB DKI Jakarta, Terbentuk Ketua Baru

Bhabinkamtibmas  Tomang  juga mengingatkan agar disadari semua lingkungan sangat menentukan masa depan keluarga kita ” awasi pergaulan anak-anak kita agar benar – benar di jaga sebelum semuanya terlambat., Sedini mungkin kita  antisipasi perilaku yang tidak baik  semua bisa kita lakukan bermula dari yang paling kecil yaitu Keluarga kita sendiri.” pangkasnya.

Di akhir Kegiatan Tersebut Anggota PPSU Mengucapkan terima kasih Atas saran dan masukan dari Bhabinkamtibmas  Tomang Aiptu Ismail . (Lisin/Is)