27 November 2022
Advertisements

Kebijakan Privasi

Kebijakan Privasi (Privacy Policy) ini menjelaskan bagaimana kami mengumpulkan, menyimpan, menggunakan, memproses dan melindungi informasi/data pribadi yang teridentifikasi yang Anda dapat berikan atau yang kami catat secara otomatis sehubungan dengan layanan yang tersedia melalui situs (web) dan aplikasi yang berada di bawah naungan PT Duta Sidik Post 

Dalam situs (web) kami terdapat berbagai link yang mengarah kepada situs lain dan atas hal tersebut kami tidak bertanggung jawab terhadap kebijakan penanganan informasi pribadi di situs-situs tersebut. Kami sangat menganjurkan bagi Anda untuk selalu melihat dan mempelajari kebijakan penanganan informasi pribadi di situs-situs tersebut sebelum memberikan informasi pribadi.

Seluruh materi artikel/berita (teks, foto, video, logo) yang terdapat dalam seluruh situs  dilindungi Undang-Undang Hak Cipta. Seluruh materi tersebut bebas dimanfaatkan oleh individu untuk keperluan referensi dan non-komersial.

Bagi siapa saja yang bermaksud memanfaatkan materi sidikpost.com dengan cara memproduksi ulang, mengutip, menyadur, memperbanyak dan/atau menyebarluaskan sebagian atau keseluruhan dari isi materi tersebut, diharuskan memenuhi ketentuan-ketentuan sebagai berikut:

Penggunaan ataupun pemanfaatan materi untuk sosial, pendidikan, penelitian, kajian non-komersial dan konsumsi individual seperti mailing-list, blog, forum diskusi dan forum komunitas, tidak harus mendapatkan izin, namun harus menyampaikan pemberitahuan atau pencantuman sidikpost.com  (tanpa disingkat) guna menghindari penyalahgunaan atau sejenisnya.

sidikpost.com tidak bertanggung jawab atas penggunaan, pemanfaatan, pengutipan sebagian atau keseluruhan dari semua artikel, berita, foto, teks, video dan logo, untuk kepentingan apapun.

Penggunaan ataupun pemanfaatan materi selain hal di atas (komersil) harus mendapat izin dari sidikpost.com 

Penggunaan ataupun pemanfaatan materi wajib mencantumkan kata-kata “sidikpost.com ” sebagai sumbernya.

Pemanfaatan materi sidikpost.com yang tidak sesuai ketentuan tersebut di atas akan dikenakan teguran hingga tuntutan hukum tentang pelanggaran Hak Cipta.