Ketua RW Nyalon Dewan ” Binmas jelambar bersama Tiga Pilar” Gelar Rapat

Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Jelambar, Jalan Hadiah Ujung RW 02, Kelurahan Jelambar, Jakarta Barat,Bhabinkamtibmas Jelambar Polsek Tanjung Duren Aiptu M Insan Arif bersama anggota  Tiga Pilar Jelambar mengadakan  Rapat membahas tentang Ketua RW di Jelambar yang mencalonkan  diri sebagai Anggota Legislatif tingkat DPRD DKI Jakarta,, Rabu (05/09/2018), sekitar pukul 13.00 Wib.

Advertisements

” Ada beberapa  Ketua RW yang mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif,diantaranya
Budiman Nugroho (Ketua RW 02 Jelambar) dengan Bendera Partai NASDEM., Syamsuri (Ketua RW 03 Jelambar) dengan Bendera Partai Hanura serta  Hasrul Basri (Ketua RW 06 Jelambar) dengan Bendera Partai PBB.” Ucap Bhabinkamtibmas Jelambar Polsek Tanjung Duren Aiptu M Insan Arif.

Menurut  Aiptu M Insan Arif. Sesuai dengan aturan Pergub No. 171 tahun 2016 tentang Peraturan RT dan RW., ” Bahwa Ketua RT/RW tidak boleh terlibat dalam Parpol, Sehingga di gelar rapat ini karena dari pihak Pemda DKI meminta kesadaran mereka untuk mematuhi peraturan Gubernur DKI Jakarta tersebut ” pangkasnya.

Dari pantauan awak media  Kegiatan rapat ini dihadiri oleh Lurah, Bhabinkamtibmas Jelambar Polsek Tanjung Duren Aiptu M Insan Arif, Satpol PP, PPK Jelambar, dan Panwas Kecamatan. (Lisin/Is)