Rebutan Wanita, ABG di Bekasi Timur ini Bacok Temannya Hingga Perut Robek

Polres Metro Bekasi Kota menangkap pelajar berinisial RSN (17 tahun) yang melakukan pembacokan hingga korbannya kritis. Pembacokan dilakukan antara pelaku dan korban berinsial WH (17 tahun) diduga karena rebutan perempuan.

Advertisements

Korban WH (17 tahun) mengalami luka bacok di kaki, tangan, dan perut robet hingga ususnya terburai.

“Iya pelaku kami tangkap Sabtu (22/9/2018) pukul 22.00 WIB di Kalan Kusuma Utara Duren Jaya, Bekasi Timur. Dugaan sementara karena asmara,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Jairus Saragih, Selasa (25/9/2018).

AKBP Jairus Saragih mengatakan, peristiwa itu bermula ketika terjadi perselisihan antara korban dan pelaku. Kedunya berselisih karena berebut seorang remaja perempuan berinisial A.

“Awalnya saling tantang melalui WhatsApp, terus berlanjut hingga ajakan ketemu untuk duel,” kata AKBP saragih.

Tersangka datang dibekali dengan senjata tajam celurit langsung menyerang korban yang lebih dulu sampai lokasi. “Pelaku dan korban sempat duel. Tapi korban kalah duel karena pelaku dibekali senjata tajam. Korban kalah duel setelah menerima beberapa kali hantaman senjata tajam,” katanya.

Baca Juga   Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Melaksanakan Giat Polkiss Ke SDN Kedung Jaya Desa Babakan Asem

Kepada wartawan, tersangka mengaku dituduh merebut pacar korban. Padahal, dia mengaku tak tahu menahu perihal tuduhan tersebut.

Menurut dia, tuduhan itu membuatnya sakit hati. “Ini ejek hina saya mulu. Adu bacot mulu, saya juga diancam, makanya saya melawan,” ujar dia.

Adapun barang bukti disita yakni pakaian korban dan pelaku. Untuk senjata tajam celurit yang dipakai membacok masih dicari karena dibuang ke kali.

Tersangka dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan berat. Ancamannya hukuman penjara di atas lima tahun.( lisin/ls).