Bhabinkamtibmas Polsek Loa Janan Kawal Rapat Pleno Terbuka Pilkada 2020 Kab Kukar

SIDIKPOST| KUKAR – Anggota bhabinkamtibmas Polsek Loa Janan Polres Kukar Bripka Dwi Handono menghadiri kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP (Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran) Desa Loa duri Ilir Pilbup dan Wabup Kukar tahun 2020, Minggu (30/08/2020).

Advertisements

Dalam kesempatan tersebut Bripka Dwi Handono menyampaikan pesan dan himbauan
agar mensukseskan Pilkada Bupati dan Wabup Kukar tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk.

“Agar tahapan tahapan terkait Pilkada dapat dilaksanakan sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku sehingga diharapkan menghindari adanya pelanggaran Pilkada maupun tindak pidana terkait pilkada”,ucapnya

Sementara itu Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kapolsek Loa Janan AKP Yasir menambakan dalam adaptasi kehidupan baru kita sebagai petugas harus memberikan contoh yang baik untuk masyarakat.

“Dengan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, seperti memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan menggunakan sabun setelah beraktifitas dirumah”, Ucap Kapolsek.

Selain itu Kapolsek berharap anggota PPS dan PKD menjunjung tinggi netralitas dan Loyalitas sehingga pilkada dapat berjalan dengan aman dan lancar. ( Humas /Red).