Jadi Irup Di SMK Dharma Widya, Ini Yang Di Sampaikan Kapolsek Neglasari

Tangerang Kota-Neglasari – Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH menghadiri Upacara Bendera dan berperan Selaku Pembina Upacara di SMK Dharma Widya, Jalan Iskandar muda, Neglasari, Kota Tangerang. Senin (05/08/2019) Pagi
Sebanyak kurang lebih 300 siswa hadir mengikuti Upacara tersebut, turut serta hadir antara lain Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung SH, Kepala Sekolah SMK Dharma Widya Sdr. Handik, Ps Panit Binmas Aiptu Siti Nurhayati, Binmas Kelurahan Neglasari Aiptu Slamet STB, Para guru pengajar dan Para murid SMK Dharma Widya.
Pada Kesempatan memimpin Upacara Bendera, Kapolsek yang di kenal Masyarakat Sekolah sellau hadir dalam kegiatan yang di selenggarakan Pihak Sekolah menyampaikan kepada Para Peserta apel agar mematuhi tata tertib Sekolah dan mengingatkan Jangan Sampai terjebak pada Kenakalan remaja, “Para siswa selalu tertib aturan sekolah dan patuh perintah dari para Guru, Saya berpesan agar para siswa menghindari kenakalan remaja, tawuran pelajar, narkoba dan balap liar, karena apabila sampai tertangkap di Neglasari akan saya proses”.
“Harapan saya di Tahun ajaran baru ini para siswa lebih punya semangat baru dan saya meminta kepada para guru agar benar – benar memantau siswanya, jangan sampai di sekolah ini ada bullying dari para siswa senior ke siswa junior” – ujar Kapolsek
“Para Dewan Guru dan Siswa harus bersama – sama menjaga nama baik sekolah” – tutup Kapolsek dalam memimpin Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan oleh Pihak SMK Dharma Widya. ( RH).

Advertisements