Pemdes Tanjung Burung Menggelar Acara Musrenbangdes RKPDesa TA.2025

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Pemerintah Desa Tanjung Burung Menggelar Acara Musrenbangdes (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Pembahasan Rancangan RKPDesa) Tahun Anggaran 2025. ” Untuk Pemerataan Pembangunan Berwawasan Lingkungan Dalam Upaya Peningkatan Daya Saing Desa Maju Dan Mandiri”. Acara Tersebut Dilaksanakan Di Kantor Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang. (23/09/24)

Advertisements

Pelaksanaan Acara MUSRENBANGDES RKPDes Tahun Anggaran 2025. Dilaksanakan Di Kantor Desa Tanjung Burung Diawali Dengan Pembukaan Pembacaan Doa Kemudian Dilanjutkan Dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya Dan Dilanjutkan Dengan Sambutan Oleh H. M. Idris Efendi S. Pd. MM Kepala Desa Tanjung Burung Kemudian Dilanjutkan Dengan Sambutan Oleh BPD Desa Tanjung Burung Kemudian Dilanjutkan Sambutan Oleh Kemudian Dilanjutkan Dengan Sambutan Oleh Rizki Rizani Fachzi, S.IP., M.Si, Sekcam Teluknaga.

H. M. Idris Efendi S. Pd. MM., Kepala Desa Tanjung Burung Menyampaikan Bahwa, pelaksanaan kegiatan acara Musrenbangdes (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Pembahasan Rancangan RKPDesa Tahun Anggaran 2025). “Untuk Pemerataan Pembangunan Berwawasan Lingkungan Dalam Upaya Peningkatan Daya Saing Desa Maju Dan Mandiri”. Acara dilanjutkan dengan pembahasan tentang pembangunan serta menampung Aspirasi dan juga mendengarkan Aspirasi serta Usulan-usulan Warga Masyarakat Desa Tanjung Burung. Melalui Musyawarah Bersama Di Kantor Desa Tanjung Burung “.

Baca Juga   Polres Kutai Kartanegara Terima Kunjungan Kerja Tim Supervisi Ops Lilin Mahakam 2023 Polda Kaltim

Dengan Harapan ,” Agar Lebih Efisien Dan Transfaransi Agar Semua Program Dapat Terealisasi Dengan Baik Dan Lancar Serta Mendukung Sepenuhnya Program Pemerintah Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dan Untuk Membangun Desa Tanjung Burung yang lebih baik untuk masa yang akan datang. Pada Acara MUSRENBANGDES RKPDes Tahun Anggaran 2025 “.

Pelaksanaan Kegiatan acara Musrenbangdes (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Pembahasan Rancangan RKPDes Tahun 2025), Dihadiri Oleh H. M. Idris Efendi S. Pd. MM Kepala Desa Tanjung Burung Didampingi Oleh Hj. Widiastuti Ketua TP PKK Desa Tanjung Burung Bersama Rizki Rizani Fachzi, S.IP., M.Si, Sekcam Teluknaga beserta Perangkat Desa dan lembaga beserta kasi dan staf desa Tanjung Burung , BPD Desa Tanjung Burung, LPM Desa Tanjung Burung, Karang Taruna Desa Tanjung Burung Dan PKK Desa Tanjung Burung bersama Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Burung (Polsek Teluknaga) Beserta Babinsa Desa Tanjung Burung (Koramil 01/ Teluknaga) Bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Dan hadir dari kelompok siaga bencana, wahana visi, pengurus BUMDES dan pengurus bank sampah beserta mandor dan ketua RT/RW desa Tanjung Burung.

Baca Juga   Pemerintah Desa Kampung Melayu Timur Salurkan 169 KK Penerima BLT Dana Desa Tahap 3

[ Kendy ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *