Kapolres Kutai Kartanegara Laksanakan Jum’at Curhat Bersama Ormas Lamin 1001 Mandau

SIDIKPOST | Kukar – Dengar Keluhan Masyarakat, Polres Kutai Kartanegara gelar Jum’at curhat bersama ormas Lamin 1001 mandau di ruang kerja Wakapolres Kutai Kartanegara, pada Jum’at (3/3).

Advertisements

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI didampingi Wakapolres Kompol Angga Indarta, S.I.K dan dihadiri Organisasi Masyarakat Lamin 1001 mandau dan tokoh adat.

Kapolres Kutai Kartanegara mengatakan, “Ya hari ini kami melaksanakan Jum’at Curhat bersama Ormas Lamin 1001 mandau.

“Kegiatan ini merupakan Atensi dari Bapak Kapolri yang rutin dilaksanakan guna mendengar langsung keluhan-keluhan dan masukan dari masyarakat terkait Harkamtibmas di Wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara,” ungkapnya.

“Momentum ini juga sebagai ajang silaturahmi Polres Kutai Kartanegara dengan masyarakat guna mendekatkan Polri dengan masyarakat, diharapkan dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat bisa memberikan rasa aman dan nyaman,” terang AKBP Hari.

“Keluhan dan Masukan kita terima dan kita tampung guna melaksanakan evaluasi dalam pelaksanaan tugas kepolisian ke depan,” tambahnya.

Terkahir Kapolres Kutai Kartanegara mengatakan pihaknya banyak menerima masukan. “Dalam kesempatan tersebut kami banyak menerima masukan-masukan seperti terkait antisipasi kenakalan remaja dan peredaran narkoba di lingkungan sekitar,” tutupnya. ( SDP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *