Pemerintah Kota Tangerang Naikkan Status CPNS Menjadi PNS dan Angkat Pegawai ke Jabatan Fungsional

SIDIKPOST | Kota Tangerang, Pemerintah Kota Tangerang baru saja mengumumkan peningkatan status Calon Pegawai Sipil Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan pengangkatan dalam jabatan fungsional pertama sebanyak 118 orang di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

Advertisements

Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, mengharapkan agar seluruh pegawai yang baru memiliki status dan jabatan baru tersebut dapat memberikan performa terbaik dalam melayani masyarakat Kota Tangerang dan menjadi teladan dalam bekerja. Dalam acara yang berlangsung di Aula Gedung Cisadane, Karawaci pada Rabu (1/3),

Sachrudin menitipkan pesan agar para pegawai yang baru memiliki status dan jabatan baru dapat menjadi pegawai yang baik, jujur, dan bijaksana.

Dari 118 orang yang mendapatkan peningkatan status dan pengangkatan jabatan fungsional, terdiri dari 102 orang jabatan fungsional kesehatan dan teknis, dan 16 orang sebagai fungsional umum.

Sachrudin menegaskan bahwa setelah status CPNS menjadi PNS, para pegawai harus semakin menunjukkan prestasi mereka dalam bekerja. ( ARDHI )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *