Kabag SDM Polres Kutai Kartanegara Kunjungi Anggotanya Yang Sakit

SIDIKPOST | Kukar – Sebagai wujud kepedulian sesama anggota Polri, Kabag SDM Polres Kutai Kartanegara, Kompol Teguh Joko Sriyono, bersama beberapa pejabat utama, mengunjungi AKP Warsidi, salah satu personilnya yang sedang sakit di RSAM Parikesit Tenggarong pada Rabu (1/3).

Advertisements

Perbuatan langka yang dilakukan oleh seorang pimpinan terhadap bawahannya terbilang unik apabila dilihat secara kasat mata.

Hal yang unik ini patut ditiru, di mana saat Kompol Teguh memberikan motivasi, ia juga melantunkan doa di samping tempat tidur anggotanya yang sedang sakit.

Ia juga memberikan kekuatan moral kepada AKP Warsidi dan istri serta seorang putranya, agar selalu berpasrah pada kehendak Tuhan dan meminum obat yang diberikan dokter secara teratur, guna mempercepat penyembuhan.

“Tetap kuat ya, tetap berdoa dan berpasrah pada kehendak Tuhan, minum obat yang teratur agar cepat sembuh,” ujar Kabag SDM.

“Ibu, sabar ya, tetap kuat dan rajin berdoa agar bapak cepat sembuh,” tambahnya.

Selain memberikan motivasi, Kabag SDM juga menyerahkan tali asih sebagai wujud dukungan bagi keluarga agar semakin kuat menghadapi cobaan hidup.

Baca Juga  

Dengan mata berkaca-kaca, AKP Warsidi menyampaikan terima kasih kepada Kabag SDM dan beberapa pejabat utama atas kunjungan, doa, dan motivasi yang diberikan.

( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *