Dua Bocah Tewas Ditemukan dalam Proyek Galian Tol Saat Pamit Buat Beli Kembang Api

SIDIKPOST | Cinere-Depok, Dua Bocah Tewas ditemukan tak bernyawa dalam galian proyek Tol Cinere Jagorawi (Cijago) Jalan Istiqomah RT 06/RW 02, Kecamatan Limo, Kota Depok.

Advertisements

Kapolsek Cinere, Kompol Jun Nurhaida mengatakan korban berinisial FR (7) dan AF (4). Keduanya sempat berpamitan kepada orangtuanya membeli kembang api untuk merayakan malam tahun baru.

“Dua Bocah Tewas ini teman bermain, sebelumnya pada Sabtu 31 Desember 2022 sekitar pukul 17.30, para korban meminta ijin ke orangtua untuk membeli kembang api,” ungkap Nurhaida kepada, Minggu (1/1/2023).

Namun hingga malam hari, lanjut Jun, kedua anak laki-laki ini tak kunjung pulang. Kedua orangtuanya dengan bersama warga setempat melakukan pencarian.

“Ternyata pagi harinya membuahkan hasil, para korban mengambang dalam galian proyek tol, dalam kondisi sudah meninggal dunia,” tuturnya.

Menurut Jun, masing-masing kedua orang tua korban tersebut telah mengikhlaskan kematian korban dan menyatakan tidak akan memperpanjang penyebab kematian korban.

“Keluarga sudah mengikhlaskan dan menganggap sebagai musibah dalam surat pernyataan, Mereka menolak untuk divisum,” tukasnya.

Baca Juga   Viral Penganiayaan di Tamansari, Polisi; Keributan Internal Geng Copet

( Vikalasari )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *