Peduli Kebersihan Lingkungan Desa Muara Gelar Gotong Royong

SIDIKPOST|H. M Syaripudin.,Kepala Desa Muara ,Zamzam Manohara S.STP.,Camat Teluknaga ,Brigadir Saiful Hamdi Bhabinkamtibmas Desa Muara (Polsek Teluknaga) Bersama Aparatur Desa Muara

Advertisements

Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong Dalam Rangka Gerakan Hidup Bersih Dan Sehat Serta Peduli Terhadap Kebersihan Lingkungan Sekaligus Meningkatkan Kekompakkan Dan Kebersamaan Diwilayah Desa Muara.

Pemerintah Desa Muara Bersama Warga Kp Tanjungan ,Melaksanakan Kegiatan Kerja Bakti Pembersihan Sampah Dilingkungan RT 13, RT 14 Dan RT 15 Diwilayah RW 005 Kp Tanjungan Desa Muara Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(07/03/21)

Pelaksanaan Kegiatan Gotong Royong Oleh Aparatur Desa Muara Bersama Warga Kp Tanjungan Desa Muara Dilaksanakan Dalam Rangka Gerakan Hidup Bersih Dan Sehat Serta Peduli Terhadap Kebersihan Lingkungan. Dihadiri Oleh Zamzam Manohara S.STP.,Camat Teluknaga Bersama H M Syaripudin.,Kepala Desa Muara Dan Brigadir Saiful Hamdi Bhabinkamtibmas Desa Muara (Polsek Teluknaga).

Turut Hadir Aparatur Desa Muara Diantaranya Arifin Arab ,H Doray ,Anda Mandor Wilayah RW 005 ,Subur Ketua RW 005 ,Jaro Sidiq ,Jaro Amir ,RW Rudin , Saeful Bahri Karang Taruna ,RT Rusin Dan Uwa Cs.

Baca Juga   Pemerintah Desa Muara Salurkan 95 KPM Penerima BLT Dana Desa Tahap 1 ,2 Dan 3

H. M Syaripudin.,Kepala Desa Muara ,” Menyampaikan Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Gotong Royong Diawali Dengan Pembersihan Sampah Dan Kegiatan Tersebut Dalam Rangka Mewujudkan Lingkungan Yang Bersih Dari Sampah.

Alhamdulillah ,Kegiatan Gotong Royong Tersebut Dibantu Oleh Aparatur Desa Muara Beserta Warga RW 005 Kp Tanjungan Desa Muara. Kegiatan Gotong Royong Tersebut Dilaksanakan Bersama Sama Untuk Mewujudkan Lingkungan Yang Bersih Dari Sampah Dengan Saling Menjaga Lingkungan Dalam Rangka Gerakan Hidup Bersih Dan Sehat Desa Muara.

Menambahkan ,” Kepala Desa Muara Menghimbau Kepada Warga Masyarakat Agar Saling Menjaga Kebersihan Lingkungan. Khususnya Sampah Sampah Yang Berada Dilingkungan Masing-masing Dalam Rangka Mewujudkan Lingkungan Yang Bersih Dari Sampah Dengan Saling Menjaga Kebersihan Di Lingkungan Masing Masing Khususnya Di Wilayah Desa Muara ,Ucap H.M Syaripudin.,Kepala Desa Muara “.

Kendy