Bag Sumda Polres Kukar Gelar Bimbingan dan Pelatihan

SIDIKPOST|Kukar – Demi menciptakan Polri yang memiliki kemampuan mumpuni, Bagian Sumber Daya Manusia (Bag Sumda) Polres Kukar mengadakan bimbingan dan pelatihan (Binlat) bagi peserta rekrutmen proaktif Polri T.A 2021 di lapangan apel Mapolres Kukar. Jum’at (19/2/2021) pagi.

Advertisements

Tidak Lupa sebelum melaksanakan Binlat para Casis tetap menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan dan Pshcal distancing.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kabag Sumda Polres Kukar Kompol Teguh Joko Sriyono dalam arahannya mengatakan untuk tetap tinggal dirumah masing-masing dan mengurangi keluar rumah selama Pandemi Covid-19.

Kabag Sumda mengatakan binlat ini merupakan kegiatan dalam mengisi masa jeda penerimaan jalur proaktif Polri yang mana rekrutmen kali ini.

Ia menambahkan, binlat yang dilaksanakan meliputi latihan baris berbaris, pembekalan rohani dan jasmani, serta memberikan pengarahan agar tidak melakukan pelanggaran selama mengikuti penerimaan Polri.

“Jika telah dinyatakan menjadi anggota Polri, tentu kita mengharapkan dapat menjadi Polri yang Presisi seperti yang tercantum dalam program prioritas Kapolri,” ungkap Kabag Sumda. ( Humas /Red )