Lagi masak air tiba- tiba gas 3 kg meledak

Jakarta barat—–Binmas kelurahan Jelambar Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Aiptu M Insan Arif S.IP.,SH, mengecek dan mengamankan TKP (Tempat Kejadian Perkara) Tabung Gas Meledak di Rumah Makan Karunia Jaya yang beralamat di Jalan Hadiah No. 6 Rt.013/Rw.03, Kel. Jelambar, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (05/09/2018), pukul 09.00 Wib.

Advertisements

Informasi dari saksi yang bernama Ifan, 19 tahun) Karyawan di Rumah Makan tersebut, pada saat itu Ferly (25 thn) sedang memasak air minum di lantai bawah dengan mempergunakan tabung 3 kg.
” tiba-tiba terdengar bunyi ledakan yang menyebabkan Ferly luka pada bagian dahi dan kaki kiri, kemudian langsung dibawa ke RS Sumber Waras.” Ungkap Ifan.

Adapun Pemilik Rumah Makan tersebut bernama “Sutisman” tinggal di Kedoya Kebon Jeruk, yang bersangkutan ngontrak tempat itu untuk di jadikan Rumah Makan.

Selanjutnya kasus tersebut ditangani Polsek Tanjung Duren. Dan anggota kepolisian melakukan Pengamanan di TKP (Tempat Kejadian Perkara) , dari pantauan awak media pengamanan lokasi berjalan lancar dan kondusif. (Lisin/Is)