PINAN. SH.,Kepala Desa Cengklong Gelar Pelantikan Dan Pemberian SK Aparatur Desa Cengklong

SIDIKPOST| Kepala Desa Cengklong Pinan SH., Menggelar Acara Pelantikan Dan Pemberian SK Aparatur Desa Cengklong, Pada Rabu 22 Januari 2020 Jam 09:00 Wib s/d Selesai, Acara Tersebut Diselenggarakan Di Aula Kantor Desa Cengklong Di Jln Raya SMPN 1 Kosambi Desa Cengklong Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang. (25/01/20)

Advertisements

Dalam Rangka Menggelar Acara Pelantikan Dan Pemberian SK Aparatur Desa Cengklong. Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh Pinan SH., Kepala Desa Cengklong, Asmat S.,Sekdes Cengklong, Manto Kasi Pemerintahan, Maryasan H. S., Kasi Kesejahteraan, Zaelani Kasi Pelayanan, Dedi Sugeng Operator, Hasan Basri Kasi Perencanaan, Naming S. Kepala Urusan Tata Usaha Dan Umum.

Selain Itu Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh Aiptu M Khadafi Bhabinkamtibmas Desa Cengklong /Polsek Teluknaga, Serka Bambang Babinsa Desa Cengklong /Koramil 01 Teluknaga, Ketua BPD, Ketua Karang Taruna, Ketua TP PKK Desa Cengklong Beserta Para Ketua Rt/Rw, Mandor Beserta Trantib/Linmas Se Desa Cengklong.

Acara Pelantikan Dan Pemberian SK Aparatur Desa Cengklong ,Diawali Dengan Lagu Indonesia Raya Dan Dilanjutkan Dengan Pembacaan SK Dan Pembacaan Teks Pelantikan Oleh PINAN SH., Kepala Desa Cengklong Dan Dilanjutkan Dengan Pengambilan Sumpah Janji Serta Penandatanganan Berita Acara Sekaligus Pemberian SK Secara Simbolis Diantaranya 17 Perangkat Desa Cengklong, 68 Ketua RT/Wakil, 37 Ketua RW/Wakil, 35 Ketua Mandor/Wakil, 50 Ibu Ibu PKK, 15 Karang Taruna, 10 LPM, 18 Amil, 60 Trantib/Linmas, 5 Kejaroan 1 – 5 ,15 Rw Wilayah Dan 21 Mandor Wilayah, Ucap Manto Selaku Kasi Pemerintahan Desa Cengklong.

Baca Juga   Bentuk Kepedulian, Kapolsek Cengkareng bersama Danramil Besuk Ulama

PINAN SH., Kepala Desa Cengklong Pada Saat Sambutan Menyampaikan ,” Kepada Aparatur Desa Cengklong, Agar Meningkatkan Penerapan Nilai Nilai Keagamaan Dalam Kehidupan Bermasyarakat Menuju Masyarakat Desa Cengklong Yang Religius, Meningkatkan Profesionalisme Perangkat Desa Dalam Akses Mutu Desa Pemerataan Pelayanan ,Pendidikan Dan Kesehatan Masyarakat Untuk Mewujudkan Masyarakat Desa Cengklong Yang Cerdas Dan Sehat, Meningkatkan Pelayanan Aparatur Desa Bagi Pemenuhan Pelayanan Publik Dengan Jujur Dan Adil “.

” Meningkatkan Kualitas Pengelolaan Pemerintah Desa Cengklong Yang Profesional ,Transparan Dan Akuntabel. Meningkatkan Pembangunan Infrastruktur Yang Proporsional Berkualitas Dan Berkelanjutan Di Desa Cengklong Dan Mengembangkan Inovasi Desa Dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Perekonomian Desa Menuju Masyarakat Desa Cengklong Yang Sejahtera Sesuai Dengan Visi Dan Misi, Ucap PINAN SH., Kepala Desa Cengklong “.

Kendy