Bupati Tangerang Hadiri Peresmian Masjid Jami’Nurul Muttaqien Di Desa Bojong Renged Kec.Teluknaga

SIDIKPOST| Ahmed Zaki Iskandar B.Bus.,Bupati Tangerang Menghadiri Peresmian Masjid Nurul Muttaqien Desa Bojong Renged, Pada Senin 19 Agustus 2019 Jam 14.00 Wib Berlangsung Kegiatan Peresmian Masjid Jami Nurul Muttaqien Yang Beralamat Di Kp. Pintu Kapuk Rt. 032/012 Desa Bojong Renged Kecamatan Teluknaga Kab.Tangerang. Dengan Penanggung Jawab Mutarif Spd.,Selaku Ketua Pembangunan Masjid.(20/08/19)

Advertisements

Dalam Rangka Peresmian Masjid Jami Nurul Muttaqien Di Kp Pintu Kapuk Rt 032/Rw 012 Turut Di Hadiri Oleh Ahmed Zaki Iskandar, B.Bus.,Bupati Tangerang, Miftah Shurito MM.,Sekcam Teluknaga, AKP Dodi Abdul Rohim.S.Sos.M.Krim.,Kapolsek Teluknaga, Kapten Czi Arny Fanani Danramil 01 Teluknaga, Dewan Terpilih Sapri S.Sos.,Anggota DPRD Kab.Tangerang, Sahroni S.Pd.,Plt.Kepala Desa Bojong Renged, Suhendra HMS.,Tokoh Masyarakat Desa Bojong Renged Besrta Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Beserta Warga Masyarakat Desa Bojong Renged Dengan Jumlah Sekitar ± 200 Orang.

Pembukaan Diawali Dengan Pembacaan Kalam Illahi Oleh Ustad Ahmad Arbawi. Selanjutnya Mutarif Spd.,Selaku Ketua Panitia Dan Penanggung Jawab Pada Saat Sambutan Menyampaikan “Bahwa Proses Pembangunan Masjid Ini Terbilang Cepat Dengan Luas Bangunan Inti Sekitar 500 M² Dan Luas Tanah Mencapai 900 M² Dan Hanya Memakan Waktu 1 Tahun 6 Bulan Dan Seluruh Dana Yang Digunakan Dalam Pembangunan Merupakan Swadaya Dari Masyarakat Sekitar Dan Alhamdullilah Berkat Izin Allah Proses Pembangunan Masjid Ini Begitu Cepat Hanya Membutuhkan Waktu 1 Tahun 6 Bulan Dan Ini Semua Merupakan Berkah Dari Allah Sehingga Begitu Cepat Tanpa Ada Hambatan Dan Kendala Yang Berarti Dan Dalam Proses Peresmian Pembangunan Masjid Tersebut Juga Dilakukan Berbagai Macam Rangkaian Kegiatan MTQ Ke IV Tingkat Desa Bojong Renged Sekaligus Dalam Rangka HUT RI Ke 74 Diantaranya Lomba MTQ, Lomba Adzan, Lomba Pidato, Lomba Qosidah, Rampak Bedug Dan Kegiatan Lainnya “.

Baca Juga   Jaga Persatuan dan Kesatuan NKRI, Ormas BPPKB Tolak People Power

Ahmed Zaki Iskandar B.Bus.,Bupati Tangerang Pada Saat Memberikan Sambutan “Mengungkapkan Kekagumannya Kepada Masyarakat Desa Bojong Renged Yang Telah Membangun Masjid Yang Cukup Megah Dengan Waktu Yang Terbilang Cukup Cepat Dan Dengan Sumber Dana Dari Swadaya Masyarakat Dan Saya Bangga Sekaligus Kagum Dengan Masyarakat Disini Sehingga Bisa Membangun Masjid Dengan Waktu Yang Cepat Sekali ,Saya Harap Untuk Kedepannya Masyarakat Bisa Memakmurkan Juga Masjid Ini Dan Jangan Kalau Sudah Dibangun Dengan Megak Dan Cepat Tapi Tidak Dimakmurkan, Yah Sama Saja Bohong.

Ahmed Zaki Iskandar B.Bus.,Bupati Tangerang Menambahkan, “Bahwa Dirinya Bersyukur Dan Berterimakasih Atas Dibangunnya Masjid Jami Nurul Muttaqien ,Semoga Dengan Dibangunnya Masjid Ini Akan Menjadi Simbol Kerukunan Antar Masyarakat Dan Tentu Akan Semakin Meningkat Pula Kualitas Ibadah Kita Dan Tentunya Kita Juga Harus Terus Mensyiarkan Agama Dengan Hal Hal Yang Positif “.

Selanjutnya Acara Dilanjutkan Dengan Peresmian Masjid Dan Juga Penandatanganan Prasasti Oleh Bupati Tangerang Kemudian Dilanjutkan Dengan Acara Pembacan Doa Dan Pentas Seni Serta Doa Penutup.

Baca Juga   Petugas Kebersihan Kecamatan Kosambi Sigap Dan Cepat Bersihkan Tumpukan Sampah Liar

Kendy