Sahroni Pjs Kepala Desa Bojong Renged Wujudkan Program Pelayanan Terpadu

SIDIKPOST| Sahroni S.Ip Pjs Kepala Desa Bojong Renged Beserta Staf Desa Bojong Renged, Melaksanakan Program Pelayanan Terpadu Di Desa Bojong Renged, Pada Selasa 30 Juli 2019 Jam 14:00 Wib Dalam Rangka Mewujudkan Pelayanan Terpadu Dalam Rangka Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Warga Masyarakat Desa Bojong Renged Kec.Teluknaga Kab Tangerang. (30/07/19)

Advertisements

Dalam Rangka Mewujudkan Program Pelayanan Terpadu Di Desa Bojong Renged, Turut Dihadiri Oleh Sahroni S.Ip Pjs Kepala Desa Bojong Renged Beserta Staf Desa Bojong Renged Dan Warga Masyarakat Desa Bojong Renged Kecamatan Teluknaga Kab.Tangerang.

Sahroni S.Ip Pjs Kepala Desa Bojong Renged ,Menyampaikan Bahwa “Dalam Rangka Mewujudkan Pelayanan Terpadu, Desa Bojong Renged Wujudkan Pelayanan Terpadu Yang Mudah, Cepat Dan Berkualitas. Dalam Rangka Meningkatkan Peran Serta ,Prakarsa Dan Kinerja Dalam Hal Memberikan Pelayanan Yang Mudah, Cepat Dan Berkualitas Kepada Masyarakat Sehingga Pelayanan Terpadu Dapat Terus Meningkat Dalam Segi Pelayanan Terhadap Masyarakat Disekitar Desa Bojong Renged. Dan Dalam Melaksanakan Pelayanan Publik Maka Harus Lebih Ditingkatkan Agar Maksimal Serta Sanggup Memberikan Sesuatu Dengan Mudah Dan Cepat Sehingga Dapat Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Untuk Masyarakat Disekitar Sehingga Kebutuhkan Masyarakat Dalam Hal Pelayanan Dapat Terpenuhi Dalam Wujud Yang Mudah, Cepat Dan Berkualitas Sehingga Dapat Berdampak Pada Kepuasan Masyarakat Dan Juga Dapat Meningkatnya Rasa Kepercayaan Masyarakat Terhadap Pelayanan Terpadu Yang Diwujudkan Dalam Program Pelayanan Terpadu Di Desa Bojong Renged Kecamatan Teluknaga Kab. Tangerang “.

Baca Juga   Polisi Tangkap Dua Tersangka Pencabulan Anak Dibawah Umur di Banyumas Pringsewu lampung

Kendy