Warga Apresiasi Gerai Vaksin di Terminal Kalideres

SIDIKPOST| JAKARTA – Jangkauan masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi semakin mudah , Mereka cukup datang di Terminal kalideres semua jenis vaksin yang pertama, kedua dan Booster sudah tersedia digerai vaksin Terminal Kalideres Jakarta Barat.

Advertisements

Wakapolsek Kalideres AKP Suparno mengatakan pihaknya akan terus berupaya mendorong masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi yang pertama kedua maupun vaksin Booster.

“Hari ini jajaran Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat mengelar vaksinasi Booster di Terminal Kalideres.Tujuan nya untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat yang datang maupun yang bepergian mengunakan fasilitas angkutan umum di wilayah Terminal Kalideres “kata AKP Suparno di lokasi Vaksin Terminal Kalideres (24/2/2022)

Wakapolsek mengatakan,untuk hari ini di targetkan sekitar 200 orang yang akan akan di vaksin.

“Mudah mudahan dengan di gelar nya vaksinasi di Terminal Kalideres ini bisa mencapai target yang di harapkan pemerintah dalam pencapaian vaksinasi terhadap seluruh lapisan masyarakat.”ujarnya

Ia juga berharap dengan pencapaian terget vaksinasi sehingga masyarakat bisa terjaga imun dan kesehatannya.Dan terhindar dari virus Covid -19.

Baca Juga   Di Amuk Massa, Polsek Kebon Jeruk Amankan 2 Pelaku Curanmor

Pada kesempatan itu Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain menambahkan,pihaknya sangat mendukung langkah polsek kalideres mengelar vaksinasi di Terminal Kalideres.

Rika warga yang melakukan vaksinasi

“Masyarakat sangat terbantu untuk mendapatkan vaksin ke dua maupun ke tiga.Karena ditengah mobilitas masyarakat yang sangat tinggi bisa menyempatkan diri untuk melakukan vaksin di terminal Kalideres.

Kater Kalideres ini juga menghimbau bagi masyarakat penguna jasa angkutan umum di terminal Kalideres bagi yang belum melaksanakan vaksinasi silakan datang ke gerai yang sudah di sediakan Polsek Kalideres di Terminal Kalideres,tidak dipungut biaya.

“Gerai Vaksin ini kerjasama Polres Jakarta Barat dengan Dishub Jakarta Barat yang lokasinya di Terminal Kalideres” Ucap Revi Kepada awak Media ,Kamis ( 24/02).

Selain Warga Yang melakukan Vaksin, Rika Tri Swardani (23) Salah satu penguna jasa transportasi mengaku sangat terbantu dengan adanya gerai vaksin yang di gelar oleh polsek Kalideres di Terminal Kalideres ini.

“Terimakasih Polsek Kalideres yang sudah menyediakan gerai vaksin di Terminal Kalideres.Hal ini sangat membantu kami yang akan melakukan Vaksinasi.”ujarnya

Baca Juga   Jumat Curhat, Polres Kutai Kartanegara Gelar Dialog Pencegahan Radikalisme dan Terorisme

Rika juga mengapresiasi langkah pihak kepolisian dalam mendorong percepatan vaksinasi bagi seluruh lapisan masyarakat di terminal seperti ini sangat tepat.Karena mobilitas masyarakat melalui terminal Kalideres ini cukup tinggi,sehingga memudahkan masyarakat untuk di vaksin.”tutupnya. ( SDP)