Panit Binmas Polsek Penjaringan Hadiri Pemilihan Ketua DMI Kecamatan Penjaringan

Terkait  pegunduran diri dewan Masjid Kecamatan penjaringan Jakarta Utara, maka di laksanakan kegiatan Musyawarah Cabang Luar Biasa (MUSCABLUB) Dewan Masjid Kecamatan Penjaringan di gelar  Masjid Jami Al Gufron Jl.Boncel No.1 Kelurahan .Pejagalan Jakut, senin (05/11/2018)

Advertisements

Kegiatan ini di hadiri oleh Camat Penjaringan yang di wakili oleh kasi kesra kecamatan penjaringan nandang Hidayat , ketua DMI Jakarta Utara Ustad.Moh Yusuf, serta Dari Polsek penjaringan Aiptu Maryadi ,  tokoh masyarakat Daeng Jamaludin.dan anggota DMI Kecamatan Penjaringan.,

 

Sedangkan Aiptu Maryadi yang  mewakili Polsek Penjaringan  mengatakan bahwa dirinya mendukung kegiatan ini sebagai menyambungkan tali silaturrahmi , dan masjid itu sebagai sarana ibadah serta sarana sosial serta untuk kepentingan umat bersama” Ungkap Aiptu Maryadi.

Di tempat yang sama ketua DMI DKI jakarta Utara  Moh Yusuf mengatakan Bahwa bahwa jakarta utara mendapat bantuan sebanyak 425 masjid dan mushollah 195, untuk masjid mendapat jumlah bantuan selama empat bulan ini sebanyak 5 juta untuk masjid dan musholla 2,5 juta.

lanjutnya ,dan November ini semua pengurus akan di lantik, sehingga bantuan akan segera cair, sedang marbot sendiri akan mendapat bantuan  selama 1 tahun sebesar 1,2 juta  , dan nanti semua akan di buatkan rekening bank di satu titik demikian juga untuk bantuan masjid dan mushollah.

Baca Juga   Anggota Polsek Batu ceper beri pengamanan Sosialisasi Caleg DPRD no urut 3 Dari partai Perindo

” untuk pengontrolan dana dari penyalagunaan maka akan di pandu dengan proposal dan akan di buatkan SPJ agar tidak keluar dari rel pengajuan, karena dana bantuan ini sipatnya untuk bayar litrik, air dan keperluan sosial lainnya.” Tutur ketua DMI Jakarta Utara Moh Yusuf.

Dalam Acara tersebut Daeng Jamal sebagai tokoh masyarakat mengatakan bahwa ” dirinya mengapresiasi kegiatan ini serta dengan Terpilih nya pimpinan dewan masjid kecamatan penjaringan yang baru ini,bisa melanjutkan  kegiatan yang sangat positip, dan akan kami bekerja sama dengan aparat untuk membantu di setiap kegiatan agar tercipta  situasi tetap kondusip  demi majunya dewan masjid ini ” Kata Daeng Jamal.

di tempat terpisah Daeng jamal  mengatakan berdasarkan Hasil Pemilihan Ketua DMI Kecamatan Penjaringan,yang di lakukan di lantai 2 kelurahan pejagalan kec penjaringan jakarta utara adalah ustad karyudi.

” alhamdulilah tadi sudah terpilih ketua DMI kecamatan Penjaringan namanya Ustad Maryudi, beliau sudah bersilaturrahmi dengan kita  dan sekarang sudah terpilih ” pangkas Daeng Jamaludin kepada wartawan. ( lisin/ls).