Sinergisitas, Kapolsek Neglasari Hadiri Gelaran Baksos Kodim 0506/Tgr Di Comercial Park Aeropolis

Kota Tangerang – Potret kedekatan personil TNI – POLRI terlihat jelas dalam kegiatan yang Bhakti sosial (Baksos) dalam rangka HUT TNI ke 74 pada tahun 2019 yang digelar Kodim 0506 Tangerang di area parkir Comercial Park Aeropolis, Jalan Marsekal Suryadarma, Kelurahan dan Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Minggu (29/9/19).

Advertisements

Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH mengatakan, kehadiran pihaknya dalam kegiatan tersebut merupakan wujud nyata sinergitas dan soliditas serta solidaritas antara TNI dan POLRI di Kota Tangerang khususnya.

“Kegiatan bhakti sosial ini, merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0506 Tangerang dan jajaran bekerjasama deangan pihak managemen Aeropolis dalam rangka menyambut HUT TNI ke-74 tahun. berupa pembagian Sembako, pengobatan Medis dan Akupuntur kepada masyarakat se-Tangerang Raya,” ujarnya.

Lebih jauh, Orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari ini berharap dengan hari jadi TNI yang ke 74 tahun, sinergitas dan soliditas yang selama ini berlangsung sangat harmonis dapat terus ditingkatkan untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Baca Juga   Ciptakan Suasana Kondusif, Kapolsek Neglasari Hadiri Pertemuan Dengan FKUB

“Kami keluarga besar Polres Metro Tangerang Kota khususnya Polsek Neglasari, mengucapkan Dirgahayu TNI ke 74, semoga semakin jaya untuk Rakyat, Bangsa dan Negara,” ucap Kapolsek yang dekat dengan Warganya.

Hadir dalam kegiatan diantaranya, Dandim 0506 Tangerang, Letkol Wisnu Kurniawan, S.Sos. Wakapolres Bandara Soetta, AKBP Siwi Erma (Mewakili Kapolres Bandara Soetta). Kompol Didik (Mewakili Kapolres Tangerang Selatan), AKBP. M. Nezim Yusuf (Mewakili Kapolres Metro Tangerang Kota), Walikota Tangerang, H. Arif Wismansyah.

Hadir juga, Camat Neglasari, H. Ubaidillah Anshar, S. Sos. Para Danramil jajaran Kodim 0506 Tangerang. Para Lurah se-Kecamatan Neglasari. Direktur Aeropolis, Totanafo Lase. Pimpinan Vihara Dhamma Budhi Bhakti, Suhu Benny Susanto. Toda, Toga, Tomas. Peserta Baksos.