Korps Bhayangkara Berusaha Padamkan Kebakaran di Taman Sari, Jakarta Barat

SIDIKPOST | Jakarta, Usaha Korps Bhayangkara dalam Memadamkan Kebakaran di Wilayah Taman Sari Jakarta Barat Menarik Perhatian

Advertisements

Kehadiran anggota polisi dari Polsek Metro Taman Sari saat itu sedang melaksanakan pengamanan jalan santai, namun mereka meninggalkan lokasi untuk menyelamatkan warga.

Terlihat di lokasi, Aiptu Yatno, seorang Babinkamtibmas dari Kelurahan Tangki Polsek Metro Taman Sari, berjuang dengan pakaian basah dan dibantu oleh warga untuk memadamkan api yang melanda 3 rumah di Jalan Tangki Ibrahim, RT 12/06, Kelurahan Tangki, Taman Sari, Jakarta Barat pada Minggu pagi (25/6/2023).

Ketika dikonfirmasi, Aiptu Yatno mengatakan bahwa saat sedang menjalankan tugas pengamanan jalan santai, ia menerima laporan dari warga tentang kebakaran. Setelah mendapatkan informasi tersebut, ia segera bergegas menuju lokasi.

Ketika tiba di lokasi, di Jalan Tangki Ibrahim, RT 12/06, Kelurahan Tangki, Taman Sari, Jakarta Barat, api melalap 3 unit rumah.

“Api berhasil dikendalikan dengan bantuan warga dan petugas pemadam kebakaran sekitar pukul 06.40 WIB,” ujar Aiptu Yatno, Babinkamtibmas Kelurahan Tangki Polsek Metro Taman Sari saat diwawancarai pada hari Minggu (25/6/2023).

Baca Juga   Prajurit Yonif 763/SBA Bantu Korban Longsor di Kampung Bintuni Papua

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Kompol Adhi Wananda, Kapolsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat, menjelaskan bahwa kebakaran tersebut terjadi di Jalan Tangki Ibrahim, RT 12/06, Kelurahan Tangki, Taman Sari, Jakarta Barat pada Minggu pagi (25/6/2023) sekitar pukul 06.00 WIB.

“Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 06.40 WIB, saat ini pihak berwenang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai sumber api,” tutupnya. ( AWI E )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *