Kapolres Ciamis Serahkan 63 Kartu BPJS kepada PHL

SIDIKPOST | Kapolres Ciamis pimpin Upacara Penyerahan Kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada PHL Polres Ciamis berjumlah 63 Kartu bertempat dilapangan apel Mapolres Ciamis.Senin (23/9/2019)

Advertisements

Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada upacara tersebut adalah Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, SH., SIK., MH. dihadiri Para Perwira Staf,  anggota Staf dan Opsnal,  PNS dan PHL Polres Ciamis.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan,Ucapan terima kasih kepada personil yang telah mengikuti upacara di Mapolres Ciamis.

“Kartu BPJS Ketenagakerjaan ini memiliki manfaat jaminan kesehatan ketika sakit, kecelakaan maupun meninggal dunia”Terang Kapolres.

Untuk biaya bulanan BPJS tersebut akan dilunasi oleh Kapolres sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada jajaran Polres Ciamis dan Polsek-polsek jajaran.

“Diharapkan para PHL akan lebih giat dan semangat lagi dalam melaksanakan tugas dan lebih berhati-hati dalam bekerja”Ujar Kapolres

Kapolres menyampaikan  Ucapan terimakasih kepada para PHL yang selama ini telah bekerja di Polres Ciamis dengan baik.( Red).