Turnamen Bola Volly Piala Kapolres Cup Ciamis Sudah Di Buka !

SIDIKPOST| Polres Ciamis Polda Jawa Barat menggelar kegiatan pembukaan Turnamen Bola Voli Piala Kapolres Cup tahun 2020 antar Club PBVSI Kab. Ciamis bertempat di Gelanggang Galuh Taruna (GGT) Ciamis, Senin (27/1/2020).

Advertisements

Pada kegiatan itu turut hadir diantaranya Wakapolres Ciamis Kompol Ari Setiawan, SH. SIK. MH, Bupati Ciamis yang diwakili oleh H.Taufik Gumelar, unsur Porkofimda Kab.Ciamis, PPJU Polres Ciamis, Dandim 0613 Ciamis yang diwakili oleh Danramil Ciamis, pengurus PBVSI Kab.Ciamis, ketua Koni Kab.Ciamis, anggota Polres Ciamis dan para peserta Bola Voli.

Bupati Ciamis yang diwakili oleh Kadis DPRKPLH Dr.H. Taufik Gumelar menyampaikan, permohonan maaf kepada Kapolres Ciamis karena ketua umum PBVSI tidak bisa hadir dalam acara pembukaan turnamen bola Voli Piala Kapolres Cup tahun 2020 antar PBVSI Kabupaten. Ciamis.

“Kami atas nama Pemkab PBVSI mengucapkan terima kasih kepada Polres Ciamis yang telah menyelenggarakan kegiatan turnamen bola voli Piala Kapolres Cup tahun 2020,” ujarnya

Diharapkan dalam kegiatan bola voli ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi atlit bola voli khususnya di Kabupaten Ciamis dan jaga terus sportivitas.

Baca Juga   Presiden Ke Tiga Habibie Meninggal ,Polres Ciamis Gelar Shalat Ghaib

Sementara, Kapolres Ciamis AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, SH, S.I.K, MH yang diwakilkan Wakapolres Ciamis Kompol Ari Setiawan, SH.SIK.MH mengatakan, dirinya hadir disini untuk menyampaikan amanat Kapolres Ciamis yang mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan turnamen Bola Voli Kapolres Ciamis Cup Tahun 2020.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program PBVSI Jawa Barat dalam mencari atlet berbakat dan potensial demi kemajuan dunia olahraga, ” katanya.

Ditambahkannya, Turnamen Bola Voli Kapolres Ciamis Cup akan dilaksanakan selama 3 hari mulai dari tanggal 27-29 Januari 2020 di Gelanggang Galuh Taruna (GGT) Ciamis.

“Turnamen Bola Voli Kapolres Cup diikuti oleh18 team diantaranya 11 team putra dan 7 team putri. Kami berharap untuk selalu jaga terus sportivitas dalam pertandingan dan selamat bertanding, ” imbuhnya.

Selanjutnya Wakapolres Ciamis membuka secara simbolis turnamen bola voli Kapolres Ciamis Cup Tahun 2020.( Humas).