Kapolsek Muara Jawa dan Jajaran Gelar Binrohtal Dengan Yasinan Bersama

SIDIKPOST| Personil Polsek Muara Jawa yang dipimpin Kapolsek Muara Jawa AKP Agus Arif Wijayanto, SH, SIK, MH dengan didampingi Wakapolsek Iptu Musiran beserta para Kanit dan anggota telah melaksanakan binrohtal melalui pembacaan surat yasin dilanjutkan dengan kultum oleh Ust. Iskandar di Langgar Al Mujahidin, Pada hari Kamis tanggal 07 Februari 2019 pukul 08.00 Wita

Advertisements


Kegiatan Binrohtal tersebut dilaksanakan di Musholla Mujahidin di Kel. Muara Jawa Ulu.
.
Pada kesempatan yang sama, Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal ini merupakan sarana untuk me-“refresh” dan meng-“upgrade” hati guna lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para personil Polsek Muara Jawa yang beragama muslim. Selain itu, kegiatan ini merupakan rutinitas setiap hari Kamis pagi usai pelaksanaan apel pagi.
.
Setelah pembacaan surat Yasin dan kultum, kegiatan dilanjutkan dgn pembacaan Doa selamat dan tolak bala oleh Ustadz Iskandar, agar seluruh anggota beserta keluarga besar Polsek Muara Jawa pada khususnya dan Polri pada umumnya senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan, serta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.( is/Red).