Jalin Silaturrahmi, Kapolres Jakarta Pusat Kunjungan Ke Kantor Ormas GP Anshor

SIDIKPOST| AKBP Syarif Hidayat SH  (Kasat Binmas Polres Metro Jakpus),BRIGADIR Ambar Riyadi,BRIPDA Jhonatan di Kantor Pusat GP Anshor, Jl. Kramat Raya No.65A, RT.1/RW.8, Kramat, Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10450, Rabu 13 Februari 2019,Pukul. 16.10 Wib

Advertisements

Menurut Kasubag Humas  Polres Jakarta Pusat Kompol Purwadi SH ,Kegiatan  Silahturahmi Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes pol Harry Kurniawan, S.Ik , MH ke Ormas Islam GP Anshor di Kantor Pusat GP Anshor, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.

Kegiatan Dibuka Oleh Ketua PAC GP Ansor Jakpus Uztad Fadli, Ucapan trima kasih Atas kedatangan dari Kepolisian Jakarta Pusat mudah – mudahan silaturahmi ini membawa keberkahan Bagi kita Semua.

Dalam sambutannya Kapolres Metro Jakarta Pusat mengatakan bahwa Terimakasih Kepada seluruh Sahabat-Sahabat Keluarga Besar GP Anshor Telah Menerima Kami Dengan Baik Dalam Rangka Pengenalan Dan silahturahmi.

” Menjalin Silahturahmi yang Baik antara Polri dan GP Anshor Untuk menjaga Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika.” Kata Kombes pol Harry Kurniawan, S.Ik , MH.

Baca Juga   Letkol Inf Wahyu Yudhayana Pimpin Sertijab Perwira Kodim 0501 JP/BS

Lanjutnya,Mengucapkan terima kasih atas peran serta sahabat-sahabat dalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga situasi sampai saat ini Kondusif.

Mari kita bersama sama kita menjaga Keamanan dan ketertiban guna keutuhan NKRI dari berita Hoax, Isu Sara, Penyebaran Paham Radikalisme.

Polri memghimbau kepada jangan jadikan lingkungan tempat ibadah sebagai ajang Politik yang menimbulkan perpecahan antar umat, Marilah kita jaga majelis umat Islam yang menyejukkan.

Hadir Dalam Kegiatan :
– Kombespol Harry Kurniawan, S.Ik , MH ( Kapolres Metro Jakpus)
– AKBP Danu Wiyata, Spd (Kasat Intel Polres Metro Jakpus)
– Akbp Syarif Hidayat, SH ( Kasat Binmas Polres Metro Jakpus)
– Kompol Muhammad Syafi’i ( Kapolsek Senen)
– Akp Warjono ( Wakapolsek Senen )
– Iptu Surono ( Kanit Binmas Polsek Senen)
– Iptu Suharto ( Kanit Shabara Polsek Senen)
– Iptu Nunung ( Kapolsubsektor Ps.Gaplok)
– Bhabinkamtibmas Kel.Kramat Aiptu Maskur
– Seluruh Pengurus Inti GP Anshor Jakpus
– Komandan Banser Jakpus Bpk Isman

” Selama Kegiatan Berjalan Dengan Lancar dan Kondusif.” Kata kompol Purwadi SH. ( Red).