Kapolres Metro Jakpus Gelar Deklarasi Menolak Hoax, Ujaran Kebencian, Radikalisme dan Politisasi di Masjid Jami Miftahul Janah

SIDIKPOST| Polri dan TNi laksanakan Istighosah untuk Keselamatan Bangsa dan Deklarasi Menolak Hoax, Ujaran Kebencian, Radikalisme dan Politisasi Oleh Universitas Trisakti dan Universitas Bina Nusantara di Masjid Jami Miftahul Janah, Kelurahan Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada hari Jum’at (15/02/2019), pukul 20.30 Wib.

Advertisements

Sebentar lagi kita akan Melakukan Pesta Demokrasi 17 April 2019, Sejak dulu kita Sudah Melaksanakan Pesta Demokrasi, Kalau kita itu Melaksanakan Pesta Apa yang Kita Harus Rasakan, Hepi, Gembira dan Senang.” Ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan.SIK.SM.MH.

“Lanjutnya, Saya Mohon Dukungan dari Kiyai dan Para Ulama, Salah Satu Kesuksesa dan Barometer Pada Pesta Demokrasi kali ini Adalah Jakarta, Terutama Jakarta Pusat, Kalau Jakarta Pusat ini Baik Aman dan Damai Maka Daerah daerah lain yang ada di luar Jakarta Akan Mengikuti di Jakarta. Apabila Mendapatkan informasi, Silahkan tanyakan kepada Kami dan jangan Pernah mengambil keputusan sendiri, jagan mudah percaya dengan Berita Hoax, Silakan Tanyakan dan Laporkan Ke Kami, Kami Hadir disini bersama-sama Kiyai untuk menjaga Negara ini. Kalau bukan kita Siapa lagi. (is/ Red)