Koramil 01/ Menteng Bekerjasama Dengan Sudin PPAPP dan Pemkot Selenggarakan Program KB Kesehatan

SIDIKPOST| Koramil 01/ Menteng bekerjasama dengan Beberapa instansi terkait yaitu Sudin PPAPP, Pemerintah Kecamatan Menteng, Polsek Menteng dan Yayasan Saibaba menyelenggarakan Program KB Kesehatan bertempat di RPTRA Taman Amir Hamzah, Kelurahan Menteng, Jakarta Pusat. Rabu (7/8/19)

Advertisements

Melalui kegiatan TNI Manunggal KB Kesehatan diaharapkan terwujud sinergitas antara TNI, POLRI, BKKBN dan Pemerintah Daerah dalam usaha peningkatan keluarga berkualitas guna meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat di daerah.

Danramil 01/ Menteng Mayor Kav Sugiyanto menyampaikan laporan kesiapan TNI Manunggal KB Kesehatan tingkat kecamatan Menteng di hadapan para hadirin diantaranya Sudin PPAP, Kanit Binmas Polsek Menteng Kompol MH. Panjaitan, Camat Menteng Edy Suryaman, Pasiter Kodim 0501/JP BS Kapten Kav Dwi Joko Purnomo, Yayasan Saibaba, para Lurah sekecamatan Menteng beserta warga Kecamatan Menteng.

” Kami berharap dengan sinergitas seluruh unsur terkait kegiatan TNI Manunggal KB Kesehatan ini akan berhasil guna mewujudkan masyarakat Kecamatan Menteng yang sejahtera “, urai Danramil.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan pelayanan KB untuk 50 akseptor, pengobatan umum, pelayanan IVA test, kampung klinik KB, pembagian 50 buah kaca mata baca dan pembagian 250 paket sembako.

Baca Juga   Bhabinkamtibmas Kelurahan Wijaya Kusuma Pantau "Lomba Penilaian Sekolah Sehat Tingkat Nasional"

Terdapat beberapa bantuan yang diserahkan dalam kegiatan ini yaitu paket Sembako, kaca mata baca, kursi roda dan alat bantu dengar dari Sudin Sosial, tanaman produktif dari Sudin KPKP, alat olahraga dari Sudin Pora dan Kartu Identitas anak dari Sudin Dukcapil. ( ophan ).