Polisi Selidiki Kasus Mobil Pengangkut Jerigen BBM yang Terbakar

SIDIKPOST | Jakarta, Polisi menemukan dua orang dari mobil pengangkut jeriken bahan bakar minyak (BBM) yang terbakar di Jalan Letjen Suprapto, Johar Baru, Jakarta Pusat. Keduanya ditemukan di rumah sakit akibat luka bakar yang dialaminya cukup serius.

Advertisements

Berdasarkan pengakuan sementara yang diperoleh, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengatakan bahwa penyebab terjadinya mobil terbakar akibat ada yang merokok di dalam mobil.

“Kalau pengakuan sementara diantara mereka pada saat mobil berjalan itu di antara mereka itu merokok di dalam mobil,” ujar Komarudin saat dihubungi, Jumat (11/11/2022).

Namun belum diketahui alasan kenapa mobil tersebut membawa jerigen BBM karena kedua orang yang mengalami luka bakar belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut, sehingga akan didalami ke depannya setelah keduanya membaik.

“Ini yang masih akan kami dalami,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah mobil yang berisi jerigen bahan bakar minyak (BBM) mengalami kebakaran di Jalan Letjen Suprapto, Johar Baru, Jakarta Pusat pada hari Rabu (9/11/2022) dini hari. Polisi telah menemukan dua orang, sopir dan penumpang mobil yang terbakar tersebut di rumah sakit.

Baca Juga   Pelaku Bakar Diri, Usai Bunuh Korbannya Hotel Media Sheraton

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengatakan, dua orang dari penumpang mobil yang terbakar datang dengan sendirinya ke rumah sakit akibat luka-lukanya.

“Mereka datang sendiri ke rumah sakit karena luka-luka yang dideritanya,” ujar Komarudin saat dihubungi, Jumat (11/11/2022).

( AWY E)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *