Polsek Samboja Hadiri Pelantikan Petugas Pantarlih di Handil Baru Darat

SIDIKPOST | KUKAR – Polsek Samboja turut hadir dalam pelantikan petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) yang berlangsung di Gedung BPU Kelurahan Handil Baru Darat, Senin (24/6/2024). Acara tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Harmani yang mewakili Polsek Samboja.

Advertisements

Dalam kegiatan ini, sebanyak enam orang petugas Pantarlih resmi dikukuhkan. Pelantikan ini dilakukan di hadapan Lurah Handil Baru Darat, Kasim Saleh, dan Ketua PPS Kelurahan Handil Baru Darat, Mercyandy. Prosesi pelantikan meliputi pengambilan sumpah, penandatanganan berita acara, serta pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas.

Aiptu Harmani menyampaikan bahwa pelantikan ini bertujuan untuk memastikan proses pemutakhiran data pemilih untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur, serta bupati dan wakil bupati di Kabupaten Kutai Kartanegara tahun 2024 dapat berjalan dengan baik dan tertib.

“Pelantikan ini adalah langkah penting dalam menjamin bahwa pemutakhiran data pemilih dilaksanakan secara profesional dan sesuai aturan,” ujar Aiptu Harmani. Ia juga menegaskan bahwa kegiatan berlangsung aman dan tertib, serta diharapkan mampu mendukung kelancaran pemilihan umum di daerah tersebut.

Baca Juga   Peduli, Polres Kukar Kembali Sumbangkan Bantuan Sembako

Dengan adanya petugas Pantarlih yang telah dilantik, diharapkan proses pemutakhiran data pemilih akan berjalan lebih efektif, membantu dalam menciptakan pemilihan umum yang adil dan transparan di Kabupaten Kutai Kartanegara. ( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *