Polsek Samboja Sambut Pelantikan PAC dan Ranting Muslimat NU

SIDIKPOST | KUKAR – Kepolisian Sektor Samboja turut serta dalam acara pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Samboja untuk periode masa khidmat 2024 – 2029. Acara ini berlangsung pada Minggu (5/5/2024) di Mushola Al-Qomar, Jalan Balikpapan-Handil II, RT2 Kelurahan Margomulyo, Kecamatan Samboja Barat.

Advertisements

Dalam acara yang dihadiri oleh sekitar 400 orang, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, serta undangan lainnya, Polsek Samboja hadir sebagai bagian dari sinergi bersama seluruh elemen masyarakat.

Rangkaian acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, diikuti dengan menyanyikan lagu kebangsaan dan lagu Mars serta Hymne Muslimat NU

Pelantikan ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) pelantikan dan penyerahan SK secara simbolis kepada pengurus yang baru dilantik.

Dalam sambutannya, Milhatun Al Hafidzah selaku ketua PC Muslimat NU Kutai Kartanegara, serta Damsik selaku camat Samboja, menekankan peran penting Muslimat NU dalam pengawalan kegiatan keagamaan di masyarakat serta kontribusi positif dalam pembangunan.

Iptu Syafingi, sebagai perwakilan Polsek Samboja, menyatakan bahwa kehadiran mereka merupakan bentuk sinergi Polri dengan semua elemen masyarakat, demi terciptanya kehidupan masyarakat yang harmonis dan terjaga.

Baca Juga   Pastikan Berjalan Aman Dan Lancar, Polsek Samboja Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *