Polsek Samboja  Amankan Pelaku Perekaman Seorang Gadis Di Kamar Mandi

SIDIKPOST | Kukar , Seorang pria berinisial YK (25) berhasil diamankan Team Predator Polsek Samboja lantaran merekam gadis di kamar mandi, pada Senin (27/3).

Advertisements

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Samboja AKP Yusuf menjelaskan bahwa pelaku merupakan warga desa Karya Merdeka Samboja, dia melakukan perekaman dengan menggunakan Handphone terhadap korban yang sedang mandi di kamar mandi di sebuah cafe di JI. Soekarno Hatta Kel. Sei merdeka, Samboja.

“Awalnya pada hari Selasa, 21 Maret 2023 sekira Jam 19.00 wita korban yang sedang mandi tanpa busana di kamar mandi menyadari ada sebuah Handphone yang berada di langit-langit kamar mandi, kemudian korban berteriak setelah menyadari kegiatan nya direkam oleh orang lain,” terang Kapolsek.

Saat korban keluar kamar mandi lalu mengecek siapa saja yg dari kamar mandi, korban melihat sebuah handphone yang dipegang oleh YK dan dilihat handphone tersebut mirip dengan handphone yang dilihat nya saat di kamar mandi.

Lalu korban mamanggil petugas Kepolisian dan setelah di cek handphone YK benar  didapati ada 2 video rekaman korban sedang mandi, dan YK akhirnya mengakui bahwa kejadian tersebut adalah yang kedua kalinya karena sehari sebelumnya YK juga sempat merekam korban sedang mandi di tempat yang sama.

Baca Juga   Polisi RW Tangkap Begal Motor Di kalideres

Atas perbuatannya tersebut YK diamankan beserta barang bukti satu buah Handphone telah diamankan dimapolsek Samboja.

Pelaku dapat dikenakan Pasal 29 dan atau pasal 35 UU No44 tahun 2008 dengan ncaman hukuman kurungan paling lama 12 tahun dan atau pidana denda paling sedikit Rp. 250.000.000,00 dan paling banyak Rp6.000.000.000,00. ( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *