Pemerintah Desa Muara Salurkan 280 KPM Penerima BLT Dana Desa Tahap 4 Dan 5

SIDIKPOST| H M Syaripudin.,Kepala Desa Muara Didampingi Oleh M Sarwadi.,Sekdes Muara ,Aripin Arab Kaur Perencanaan Desa Muara, Fifi Alfisah Kaur Keuangan Desa Muara, Agus Kamel Dan Ruslin Staf Desa Muara.

Advertisements

Koptu M Sofyan Babinsa Desa Muara (Koramil 01/Teluknaga) Beserta Brigadir Saiful Hamdi Bhabinkamtibmas Desa Muara (Polsek Teluknaga).

Melaksanakan Kegiatan Pengawasan Dan Penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa Tahap 4 Dan 5 (Bulan Juli Dan Agustus) ,Sebanyak 280 (KPM) Keluarga Penerima Manfaat ,Sebesar Rp 300.000,.Bersumber Dari Dana Desa APBDes Desa Muara Tahun Anggaran 2020.

Pelaksanaan Kegiatan Pengawasan Dan Penyaluran BLT Dana Desa Tahap 4 Dan 5 Dilaksanakan Di Aula Kantor Desa Muara Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(21/10/20)

Pelaksanaan Kegiatan Pengawasan Dan Penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa Tahap 4 Dan 5 (Bulan Juli Dan Agustus) ,Sebanyak 280 KPM ,Sebesar Rp 300.000,. Bersumber Dari Dana Desa APBDes Desa Muara Tahun Anggaran 2020.

Dihadiri Oleh H M Syaripudin.,Kepala Desa Muara Didampingi Oleh M Sarwadi.,Sekdes Muara ,Aripin Arab Kaur Perencanaan Desa Muara, Fifi Alfisah Kaur Keuangan Desa Muara, Agus Kamel Dan Ruslin Staf Desa Muara.

Baca Juga   Pemerintah Desa Belimbing Salurkan 284 (KPM) Penerima BLT Dana Desa Tahap 3 Tahun 2020

M Sofyan Babinsa Desa Muara (Koramil 01/Teluknaga) Beserta Brigadir Saiful Hamdi Bhabinkamtibmas Desa Muara (Polsek Teluknaga).

Turut Hadir Aparatur Desa Muara, LPM, BPD, Karang Taruna Beserta Ketua RT/RW Dan Turut Hadir 280 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) ,Penerima BLT Dana Desa Tahap 4 Dan 5 (Bulan Juli Dan Agustus) Tahun 2020.

Koptu M Sofyan Babinsa Desa Muara (Koramil 01/Teluknaga) ,Menyampaikan Himbauan Protokol Kesehatan Dan Mengingatkan Kepada Warga Masyarakat Desa Muara.

Agar Menggunakan Masker Dan Mencuci Tangan Dengan Sabun (Hand Sanitizer) Dan Tetap Menjaga Jarak Serta Hindari Berkerumun Dan Disiplin 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak).

Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19.

H M Syaripudin.,Kepala Desa Muara ,Menyampaikan Himbauan Kepada Warga Masyarakat Desa Muara Tentang Himbauan Protokol Kesehatan Dan Disiplin 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak).

Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19.

Baca Juga   M Yasin, Kepala Desa Muara Hadiri Acara Musrenbang Tingkat Desa Muara Tahun Anggaran 2019

Kemudian Tetap Menjaga Jarak Dan Hindari Berkerumun Kemudian Patuhi Semua Himbauan Yang Telah Diberikan Oleh Pemerintah Untuk Kebaikan Kita Bersama.

” Saya Sebagai Kepala Desa Muara Berharap ,Semoga Dengan Adanya Pelaksanaan Kegiatan Penyaluran BLT Dana Desa Tahap 4 Dan 5 (Bulan Juli Dan Agustus) Sebanyak 280 (KPM) Keluarga Penerima Manfaat.

Bersumber Dari Dana Desa APBDes Desa Tanjung Burung Tahun Anggaran 2020 Sebesar Rp 300.000- ,Untuk Di Berikan Kepada Warga Penerima Di Desa Muara.

” Semoga Dapat Bermanfaat Bagi Warga Penerima Khususnya Diwilayah Desa Muara Kecamatan Teluknaga, Ucap H M Syaripudin.,Kepala Desa Muara “.

Kendy