Kecamatan Kosambi Meraih Juara Umum MTQ Ke-53 Tingkat Kabupaten Tangerang

SIDIKPOST | Kab tangerang, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar resmi merampungkan MTQ Tangerang ke-53. Kamis malam (13/01/23) di Lapangan Tigaraksa, Puspemkab, Kecamatan Kosambi Meraih Juara Umum MTQ Ke-53 Tingkat Kabupaten Tangerang

Advertisements

Bupati Zaki berharap pementasan MTQ ini memberikan waktu yang cukup untuk persiapan dan pembinaan para juara menghadapi dan mempertahankan juara umum pada MTQ Provinsi Banten yang akan di selenggarakan di Kabupaten Tangerang.

Bupati Zaki menegaskan, berakhirnya MTQ bukanlah akhir dari perjuangan mewujudkan nilai-nilai luhur yang termaktub dalam Al-Qur’an. Menurut bupati, musabaqah ini bisa di lanjutkan di rumah masing-masing dengan rajin membaca Al-Qur’an dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Seperti yang dikatakan Kyai Turmuji, Saya berharap MTQ atau musabaqah ini bisa kita lanjutkan di rumah masing-masing dengan membaca Al-Qur’an di setiap rumah masing-masing. Semoga ini menjadi pemicu semangat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang untuk menghayati dan melantunkan serta melafazkan ayat suci Al-Qur’an ,” Ucap Zaki

Alhamdulillah, malam ini Musabaqah Tilawatil Quran ke-53 tingkat Kabupaten Tangerang tahun 2023 telah selesai di laksanakan.

Baca Juga   Di Duga Gelapkan Uang Perusahaan, 2 Pelaku Di Kukar Di Amankan Polisi

Bupati Zaki mengatakan, “Semoga pemenang atau kafilah dapat mengarahkan dan mengarahkan, mewakili Kabupaten Tangerang di tingkat provinsi Banten dan dapat kembali mempertahankan gelar juara umum MTQ.”

 

Hadapi MTQ Banten ke-20

 

Sementara itu, Moch Maesyal Rasyid, Ketua Umum LPTQ dan Sekda Kabupaten Tangerang menyampaikan rasa syukur karena MTQ ke-53 Tingkat Kabupaten Tangerang dapat berjalan lancar sesuai jadwal.

Lanjut Rudi, menghadapi MTQ Banten ke-20.

Ia mengharapkan dukungan, semangat dan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang

agar MTQ ke-20 tingkat Provinsi Banten ini dapat berjalan dengan lancar di Kabupaten Tangerang.

Alhamdulillah MTQ ke-53 kelas Kabupaten Tangerang sudah selesai, Lantaran Masyarakat juga terlihat sangat antusias menikmati penutupan MTQ ini,” kata pria yang akrab di sapa Rudi Maesyal ini. Kabupaten Tangerang kita sudah siap menjadi tuan rumah dan siap menjadi juara umum,” ujarnya.

demikian pula Kabupaten Kosambi berhasil menjadi Juara Umum MTQ ke-53 sesuai keputusan Dewan Juri MTQ No.: 054/SK.LPTQ-KAB/I/2023,

Pastinya tanggal 12 Januari 2023 tentang Juara Umum MTQ ke-53. Juara Umum MTQ Kelas Kabupaten Tangerang 2023.

Baca Juga   Peduli Kebersihan Lingkungan Pemerintah Desa Kebon Cau Beserta Warga Gelar Kerja Bakti

Di bawah ini urutan terbaik 10 53 MTQ Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2023 antara lain

Di antaranya Kecamatan Kosambi, Kecamatan Kronjo, Kecamatan Pakuhaji, Kecamatan Mekar Baru,

Selaintu ada Kecamatan Curug, Kecamatan Legok, Solear, Tigaraksa, Kecamatan Balaraja dan Kecamatan Sepatan.

( KENDY )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *