Jamin Kebebasan Beragama, Kapolsek Tamansari Tempatkan Personil di Vihara

SIDIKPOST| Jaminan kebebasan beragama dan umat beragama dalam menjalankan ibadahnya di berikan oleh Negara, sebagai Hak Asasi Universal, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Hengki Haryadi,S.Ik,MH.,

Advertisements

sebagai pengemban fungsi keamanan Kewilayahan khusus nya di Jakarta Barat berkomitmen untuk selalu memberikan keamanan, kenyamanan kepada masyarakat dan Polri Selalu ada untuk masyarakat, Selasa (29/05/2018).

Kapolsek Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ruly Indra Wijyanto.S.Ik.Msi., bersama unsur 3 (Tiga) Pilar Tamansari memberikan Pelayanan keamanan dengan menempatkan personil nya di Vihara-Vihara yang mengadakan kegiatan dan yang melakukan kegiatan Ibadah Perayaan nya.

Kapolsek Metro Tamansari AKBP Ruli Indra Wijayanto.SIk.Msi., memimpin langsung jalannya pengamanan perayaan di Vihara bersama dengan 3 (Tiga) Pilar dan berkoordinasi dengan pihak internal Vihara dalam melakukan penjagaan serta pengamanan di areal Vihara.

Dalam menjaga kondusifitas dan memberikan rasa Aman beribadah setiap umat beragama, Polsek Metro Tamansari Resor Metro Jakarta Barat berkomitmen untuk selalu memberikan keamanan,

kenyamanan kepada masyarakat dan Polri Selalu ada untuk masyarakat.

Baca Juga   KRI Bung Tomo-357 Koarmada I Tangkap Kapal Ikan Asing Taiwan Berdokumen Kapal Expired Di Laut Natuna

Tidak lupa Kapolsek selalu menekankan kepada para Anggotanya didalam setiap kegiatan pengamanan agar mengutamakan keselamatan, buddy Protect, menggunakan Body Vest, Laras Panjang, Helm weapon dan waspada lingkungan sekitar.

Semoga semua rangkaian ibadah serta perayaan hari raya Waisak 2562 B.E/2018 ini dapat berjalan lancar, damai dan tertib. – Ujar Kapolsek Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ruly Indra Wijayanto.SIk.Msi., di tempat. (Lisin/Is)