Polsek Metro Tamansari Gelar Bukber Di Glodok

SIDIKPOST| Anggota Polsek Metro Tamansari yang di pimpin Pawas Ipda Solikhul Hidayat, SH beserta Anggota Polsek Metro Tamansari melaksanakan grebek bukber puasa dan termasuk 2 polisi wanita yang bersama sama anggota lainnya membagikan takjil yaitu hidangan yang di sajikan polsek metro tamansari untuk berbuka puasa, berlokasi di Jl Keadilan 2 A Rt. 14 / 05 Arteri Kali Krukut kelurahan Glodok , Kamis 16/5/2019.

Advertisements

Adapun maksud dan tujuan adalah untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan saling berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhon tahun ini dan adanya silaturahmi anggota Polri dengan masyarakat tetap baik serta tetap menjaga ukuwah yang telah di ajarkan oleh baginda kita nabi besar rasulullah Muhammad SAW.

Selain itu kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan Untuk lebih mendekatkan kepada masyarakat dan agar bisa memaknai bulan Suci Ramadhan dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama, terlebih bulan Suci Ramadhan yang merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan. Ujar Ipda Solikhul selaku Pawas.
(Handoko Humas Polsek Metro Taman Sari)