Tiham Agustian Pjs Kepala Desa Belimbing Hadiri Pelantikan Tim Pengawas Pilkades Tahun 2019 Kec.Kosambi

SIDIKPOST| Tiham Agustian.,Pjs Kepala Desa Belimbing Menghadiri Acara Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Tim Pengawas Pilkades Tahun 2019 Kecamatan Kosambi ,Pada Rabu 25 September 2019 Yang Diselenggarakan Di Aula Kantor Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(27/09/19)

Advertisements

Dalam Rangka Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Tim Pengawas Pilkades Tahun 2019 Kecamatan Kosambi Kab.Tangerang. Turut Dihadiri Oleh Tiham Agustian.,Pjs Kepala Desa Belimbing, Sayuti.S.Pd.I.,Ketua Panitia Beserta Anggota Panitia, Herman Herawan Ketua BPD Beserta Anggota BPD Dan Turut Hadir Ustad Hanafi SAG Ketua Panwas, Faqih Sebagai Sekretaris Beserta Anggota Tim Pengawas Pilkades Desa Belimbing Diantaranya Karno, Sarnadi, Darma.

Tiham Agustian Pjs.,Kepala Desa Belimbing Menyampaikan Kepada Para Tim Pengawas Pilkades Desa Belimbing Tahun 2019 Yang Telah Melaksanakan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Tim Pengawas Pilkades Tahun 2019 Kecamatan Kosambi Agar Melaksanakan Tugas Sebagai Pengawas Pilkades Harus Tegas Dan Jujur Serta Tidak Boleh Memihak Kepada Salah Satu (BALON) Dan Melaksanakan Tugasnya Dengan Sebaik Baiknya.

“Saya Ucapkan Selamat Bertugas Dan Saya Doakan Kepada Para Tim Pengawas Pilkades Desa Belimbing Semoga Sukses Dan Berjalan Dalam Keadaan Aman Dan Kondusif. Dan Saya Ucapkan Terimakasih Kepada Para Tim Pengawas Pilkades Desa Belimbing Yang Telah Hadir Di Acara Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Tim Pengawas Pilkades Tahun 2019 Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang “.pangkasnya

Baca Juga   Cabuli Anak Tirinya, Pria Paru Baya Ini Di Tangkap Polsek Cakung

Kendy