Cegah Virus Corona Kepala Desa Belimbing Beserta Aparatur Desa Belimbing Gelar Penyemprotan Disinfektan

SIDIKPOST| H Maskota HJS.SE.,Kepala Desa Belimbing Beserta Aparatur Desa Belimbing Melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Ke Seluruh Wilayah Kejaroan Atau Kemandoran (Khususnya Di Tempat Ibadah Dan Rumah Warga Masyarakat Desa Belimbing). Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Dilaksanakan, Dalam Rangka Antisipasi Pencegahan Virus Corona (Covid-19) Diwilayah Desa Belimbing Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(28/03/20)

Advertisements

Pelaksanaan KegiatanPenyemprotan Disinfektan Dalam Rangka Antisipasi Pencegahan Virus Corona (Covid-19). Acara Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Tersebut Turut Dihadiri Oleh H Maskota HJS.SE., Kepala Desa Belimbing Beserta Para Staf, BPD, LPM, Karang Taruna, Mandor, Ketua RT/RW, Trantib Desa Belimbing Beserta Tokoh Masyarakat Desa Belimbing Kecamatan Kosambi.

H Maskota HJS.SE.,Kepala Desa Belimbing Mengatakan Bahwa Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Dilaksanakan Diseluruh Wilayah Kejaroan Atau Kemandoran Khususnya Di Tempat Ibadah Dan Rumah Warga Masyarakat Desa Belimbing. Dan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Dilaksanakan Dalam Rangka Pencegahan Virus Corona (Covid-19).

Dalam Kesempatan Berikutnya Dirinya Menambahkan Himbauan Kepada ,” Seluruh Masyarakat Agar Jangan Panik Dan Tetap Waspada Kemudian Biasakan Hidup Bersih Dan Sehat Dengan Sering Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun (Hand Sanitizer) Dengan Air Mengalir Selanjutnya Jaga Jarak Sosial Tiap Orang Minimal 1 Meter Dan Hindari Kontak Atau Bersentuhan Langsung Dengan Orang Lain Kemudian Gunakan Masker Bila Flu Dan Batuk Dan Lebih Baik Di Rumah Dan Menunda Segala Kegiatan Yang Melibatkan Orang Banyak Dan Untuk Pola Hidup Sehat Yakni Makan Makanan Bergizi Dan Perbanyak Minum Air Putih Serta Olahraga Secukupnya Kemudian Tetap Berdoa Dan Semangat ,Ucap H Maskota HJS.SE., Kepala Desa Belimbing “.

Baca Juga   Ketua Panitia Pilkades Desa Belimbing Gelar Rapat Bimtek Dan Sosialisasi Linmas

Kendy