Kepala Desa Belimbing Salurkan 4.800 Paket Sembako Bantuan Presiden

SIDIKPOST| Pemerintah Desa Belimbing Menyalurkan (Paket Sembako) Sebanyak 4800 Bantuan Dari Presiden RI Melalui Kemensos RI Dan Acara Pelaksanaan Penyerahan Bantuan Dari Presiden RI Melalui Kemensos RI. Dan Langsung Diberikan Kepada Warga Masyarakat Desa Belimbing Sebagai Penerima Bantuan Yang Terdiri Dari 32 RT Dari 5 Kejaroan Se Desa Belimbing Dan Pelaksanaan Kegiatan Acara Tersebut Dilaksanakan Langsung Oleh H Maskota HJS.SE, Kepala Desa Belimbing Didampingi Oleh Hj Wanih Hapsari Ketua TP PKK Desa Belimbing Dan Turut Hadir Tiham Agustian.,Sekdes Belimbing Dan M Sarif Hidayat MM,. PLT Camat Kosambi Beserta Bripka Lukman Bhabinkamtibmas Desa Belimbing (Polsek Teluknaga) Dan Pelaksanaan Acara Tersebut Bertempat Di Rumah Kediaman H Maskota HJS.SE.,Kepala Desa Belimbing ,Desa Belimbing Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(01/07/20)

Advertisements

Pelaksanaan Kegiatan Acara Penyaluran (Paket Sembako) Sebanyak 4800 Bantuan Dari Presiden RI Melalui Kemensos RI. Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh H Maskota HJS.SE.,Kepala Desa Belimbing Beserta Hj Wanih Hapsari Ketua TP PKK Desa Belimbing, Tiham Agustian.,Sekdes Belimbing, M Sarif Hidayat MM., PLT Camat Kosambi, Ustad Suro (Kasi Pelayanan Desa Belimbing), H Saduni S.Sos.,Kasi Pemerintahan Kecamatan Kosambi.

Baca Juga   Pemerintah Desa Belimbing Salurkan 822 KK Penerima BST Tahap III Di Aula Kantor Desa Belimbing

Selain Itu Acara Tersebut Turut Di Hadiri Oleh Aiptu Sukardi Kapospol Kosambi, Ipda Budi Santoso Kanit Sabhara, Bripka Azis Amri (Polsek Teluknaga), Herman Hermawan Ketua BPD Desa Belimbing Beserta Anggota BPD, LPM ,Karang Taruna Dan Turut Hadir Para Staf Desa Belimbing Beserta Jaro ,Mandor Dan Ketua RT/RW ,Trantib Dan Linmas Desa Belimbing Dan Turut Hadir Lukito Kasi Trantib Beserta Suheri Dan Johan Anggota Satpol-PP Kecamatan Kosambi.

H Maskota HJS.SE.,Kepala Desa Belimbing ,Menyampaikan Himbauan Agar Selalu Menggunakan Masker Dan Rajin Mencuci Tangan Dengan Sabun (Hand Sanitizer), Kemudian Tetap Menjaga Jarak Saat Menerima (Paket Sembako) Bantuan Dari Presiden RI Melalui Kemensos RI Yang Dilaksanakan Di Rumah Kediaman H Maskota HJS.SE.,Kepala Desa Belimbing ,Desa Belimbing Kecamatan Kosambi.

Selanjutnya Pembagian (Paket Sembako) Bantuan Dari Presiden RI Melalui Kemensos RI ,Terdiri Dari (10 Kg Beras ,10 Bungkus Mie Instan, 2 Bungkus Minyak Goreng 1 Liter, 1 Kaleng Sarden ,3 Kaleng Kornet Dan 1 Botol Saos Sambal), Bantuan Dari Presiden RI Melalui Kemensos RI Yang Dilaksanakan Oleh Pemerintahan Desa Belimbing Untuk Disalurkan Kepada Warga Masyarakat Desa Belimbing Sebagai Penerima Bantuan Yang Terdiri Dari 32 RT Dari 5 Kejaroan Se Desa Belimbing Kecamatan Kosambi.

Baca Juga   Khafilah Desa Belimbing Menangkan Piala Pada Lomba LPTQ Pada MTQ Ke-9 Kelurahan Dadap

H Maskota HJS.SE.,Kepala Desa Belimbing Beserta Aparatur Desa Belimbing, Mengucapkan Rasa Terima Kasih Kepada Ir H Joko Widodo Presiden RI Atas Bantuan Dari Presiden RI Melalui Kemensos RI Untuk Diberikan Kepada Warga Masyarakat Desa Belimbing Kecamatan Kosambi.

Alhamdulillah ,Warga Masyarakat Desa Belimbing Merasa Senang Dengan Adanya Acara Pelaksanaan Pembagian Bantuan Sembako Yang Diturunkan Oleh Pemerintah Pusat Melalui Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI). Dan Kami Akan Salurkan Kepada Masyarakat Desa Belimbing Yang Belum Mendapatkan Bantuan Dan Mudah Mudahan Dengan Adanya Bantuan Ini Maka Diharapakan Bisa Mengurangi Beban Masyarakat Desa Belimbing Yang Membutuhkan ,Ditengah Masa Pandemi Covid-19 Dan Semoga Bantuan Tersebut Dapat Bermanfaat Bagi Masyarakat Desa Belimbing Kecamatan Kosambi.

Menambahkan ” Saya Sebagai Kepala Desa Belimbing Beserta Aparatur Desa Belimbing ,Mengucapkan Rasa Terima Kasih Kepada Ir H Joko Widodo Presiden RI Atas Bantuan Yang Diberikan Untuk Warga Masyarakat Desa Belimbing ,Ucap H Maskota HJS.SE.,Kepala Desa Belimbing “.

Kendy