Traffic Light Mati, Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Terjunkan 80 Anggota

SIDIKPOST| Tangerang Kota- Mati nya lampu Jaringan PLN Pulau jawa dan bali, berimbas juga padaTraffic Light di Kawasan Polres Metro Tangerang Kota.

Advertisements

Guna menunjang lalulintas berjalan lancar Anggota Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota melakukan pengaturan lalu lintas di Traffic Light yang mati, Minggu ( 4/8).

Kasubag polres metro Tangerang kota Kompol Abdul Rachim menjelaskan Kepada awak media terkait titik titik pengaturan lalu lintas akibat pedamanan listrik oleh PLN tersebut.

“Pengaturan lalin ini di antaranya di Jalan TMP Taruna, Tanah Tinggi,  Jalan Veteran Tugu Adipura dan  Lepisi Jalan Imam Bonjol, dan pintu air 10”. ucap Kasubag Humas Kompol Abdul Rachim,  Senin ( 5/8/2019).

Ia juga menambahkan Bahwa Giat pengaturan lalu lintas tersebut menindaklanjuti perintah Kasat Lantas Akbp Juang Sik, SH, M.Hum  di Traffic Light yang mati , 80 personil di terjunkan ke lapangan untuk melancarkan arus lalu lintas.

“Kegiatan ini bertujuan bertujuan untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas di Wilayah Hukum Polres Metro Tangerang Kota” Pangkas Kasubag humas. ( SS).