Kapolres metro Tangerang kota Hadiri Buka Bersama Forkominda Kota Tangerang

SIDIKPOST| Tangerang kota- Kapolres Tangerang kota Kombes Pol. Abdul Karim, SIK , MSI turut hadir dalam Buka Bersama Forkominda Kota Tangerang yang di laksanakan di Masjid Raya Al – Azhom Kota Tangerang, Rabu (15/5/2019.)

Advertisements

Selain kapolres tangerang kota ,Acara ini juga di hadiri Walikota Tangerang H. Arief Rachadiono Wismansyah, Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf. Faisol Izzudin, Wakil Walikota Tangerang Drs. H. Syachrudin, Ketua MUI Kota Tangerang Kh. Edy Junaedi, Kasat Pol PP Mumung Nurwana, Para Kepala Dinas Kota Tangerang, Seluruh Pegawai Pemerintah Kota Tangerang.

Dalam sambutan nya kapolres Tangerang kota Kombes Pol. Abdul Karim, S.I.K., M.Si mengatakan atas nama Polres Metro Tangerang Kota, selaku penanggung jawab keamanan Kota Tangerang mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada masyarakat Kota Tangerang, baik dari aparat TNI dan keamanan pemerintah, tokoh masyarakat.

” Ucapan ini terima kasih ini Atas terselenggaranya kegiatan Pemilu yang sudah berjalan sampai saat ini, sudah perhitungan tingkat Provinsi.” Ucap Kombes Pol. Abdul Karim,

Baca Juga   Kabagwatpers Biro SDM Polda Lampung berikan kultum pembinaan rohani dan mental Anggotanya.

Lanjutnya, Dengan situasi saat ini dengan adanya isu People Power, kami TNI- POLRI siap menjamin keamanan Kota Tangerang dari orang orang yang tidak bertanggung jawab.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk menjaga situasi agar tetap kondusif.” Pangkasnya.

Dari pantauan awak media Kegiatan selesai pukul 17.50 dan dilanjutkan sholat Magrib bersama serta Buka Bersama. ( Red).