Kabid TIK Polda Banten, Kunjungi Ulama di Cilegon

SIDIKPOST| Banten – Memberikan situasi aman,nyaman dan kondusif perlu kerjasama semua elemen termasuk para tokoh yang berada di lingkungan polda banten, kali ini Pejabat Utama Polda Banten melakukan sambang kamtibmas di tiga wilayah hukum polres cilegon yaitu Lingkungan semampir, Kelurahan Ramanuju, Kelurahan Pulo Merak, Kota Cilegon, Lingkungan Seneja, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Cilegon. Kota Cilegon dan Lingkungan Karang Asem, Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon. Jum’at (1/3/2019) Pukul .14: 00 s.d. 15.30 Wib.

Advertisements

Dalam kunjungan sambang kamtibmas ke tiga wilayah tersebut di hadiri oleh Kombes Pol Drs. Sudarmanto (Kabid TIK), AKBP Iing Solihin SE,MM (Kabagstrajemen Rorena ) dan IPTU Sobarna (KBO binmas polres cilegon).

Kabid TIK Polda Banten Kombes Pol Drs. Sudarmanto mengatakan dalam sambang kamtibmas maksud dan tujuan melaksanakan kegiatan silahturahmi kamtibmas merupakan Program dari Polda Banten, dimana seluruh daerah hukum Polda Banten, akan dilaksanakan giat silahturahmi kepada Toga, Tomas, Todat, Toda dan Tokoh Ormas, dikandung maksud Polri ingin lebih dekat dengan para tokoh dan Masyarakat, sehinga Polri dapat mengetahui apa permasalahan dan harapan masyarakat.

Baca Juga   Terlibat Jaringan Narkoba, Asisten Ivan Gunawan Ditangkap Polisi

“Kepada para tokoh diharapkan dapat meredam permasalahan kecil agar tdk berkembang menjadi besar, dengan selalu menciptakan kesejukan di tengah mayarakat,” katanya.

“Dengan adanya kerjasama dan komunikasi yg baik antara aparat kepolisian dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam hal pembinaan Kamtibmas. Terjalinnya silaturahmi yang baik antara tokoh agama dan jajaran kepolisian,” tambahnya

Dari tanggapan tokoh Agama Kota Cilegon yang di ambil mengungkapkan agar terjalin silaturahim yg lebih dekat lagi antara polri dan ulama dan polri dapat melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat dan bekerja semaksimal mungkin demi kelancaran pilpres 2019.

“Dengan adanya program sambang kamtibmas dari Kapolda Banten, para tokoh menyambut baik dengan program tersebut,” ungkpanya.

“Kami siap mendukung polri untuk menjaga sit kamtibmas sehingga terwujudnya sit yg aman dan damai,” imbunya.(Opik/Bidhum- Red).