Unit Patroli 6302 Sabhara Polsek Ciledug Melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis Dengan Security Meetland

SIDIKPOST| Dalam Rangka Giat Cipta Kondisi (CIPKON) Patroli Dialogis Dengan SECURITY MEETLAND Dan Tokoh Masyarakat Di Perum Taman Asri Larangan Kel Larangan Utara Kec Larangan Kota Tangerang. Unit Patroli 6302 Sabhara Polsek Ciledug, Pada Jumat
Tanggal O1Maret 2019 Jam 01.00 Wib. (01/03/19)

Advertisements

Pawas Panit Shabara IPDA.CEP MUSLIM Bersama Dengan Petugas Piket Fungsi Patroli 6302 Sabhara Polsek Ciledug , Melaksanakan Kegiatan Cipta Kondisi Patroli Dialogis dengan TOMAS Yakni Sdr. Tatang Di Perum Kembang Larangan, Kelurahan Larangan utara / Kecamatan Larangan Kota Tangerang. Dan Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Guna Mengantisipasi, Diantaranya Antisipasi 3C (Curat,Curas Dan Curanmor), Serta Kenakalan Remaja , Keributan Serta Tindak Kejahatan Lainnya Yang Dapat Menyebabkan Terjadinya GUANTIBMAS.

Sesuai Dengan Perintah Dan Atensi Kapolsek Ciledug KOMPOL.SUPIYANTO.SH Serta Kanit Sabhara Polsek Ciledug IPTU.KAMAL FARID Agar Anggota Unit Patroli Sabhara Polsek Ciledug Agar Meningkatkan Kewaspadaan Dalam Melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis Dengan Security/Satuan Pengamanan lainnya ,Serta Memberikan Pesan juga Himbauan Kamtibmas Agar Turut Serta Membantu Kepolisian Untuk Menjaga Situasi yang Kondusif Dilingkungannya. Hal Tersebut Guna Terciptanya Rasa Aman Dan Nyaman di tengah Masyarakat khususnya Wilkum Polsek Ciledug.

Baca Juga   KAPOLSEK CILEDUG HADIRI PENGUKUHAN PASKIBRA KECAMATAN

Kendy/lisin