Jelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Ciledug Rakor Bersama Pengurus Gereja

SIDIKPOST| Kota Tangerang – Menjelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Kapolsek Ciledug Kompol Prasetyo Neogroho SIK, bersama Danramil 04 Ciledug Kapt Inf Tarsan menggelar rapat koordinasi (rakor) yang membahas seputar pengamanan.

Advertisements

Kegiatan yang dihadiri oleh para pengurus Gereja dan para Pendeta yang berada di wilayah hukum Polsek Ciledug ini berlangsung di ruang Aula Mapolsek Ciledug, Kota Tangerang, Jum’at (6/12/19).

Di sela-sela membuka rapat koordinasi, Kapolsek Ciledug Kompol Prasetyo Neogroho SIK, menyampaikan kegiatan yang diadakan pihaknya dalam rangka pengamanan kegiatan Natal 2019 dan malam Tahun Baru 2020.

Diakhir pemaparanya, orang nomor satu di jajaran Polsek Ciledug ini juga memberikan himbauan agar selalu waspada dan berhati-hati dalam menjaga lingkungan khsususnya menjelang Natal dan Tahun Baru 2020.

“Apabila terjadi sesuatu tindak kejahatan, agar segera di laporkan ke Polsek, Koramil atau ke Binmasnya masing – masing,” himbaunya, disambut antusias oleh para peserta dilokasi kegiatan.

Diketahui, dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh AKP H. Abdul Gani, SH (Waka Polsek Ciledug). Iptu H.Sarman SH (Kanit Bimas Ciledug) serta 18 orang Pendeta dan pengurus Gereja ini nampak dilanjutkan dengan sesi tanya jawab serta berakhir dengan ramah tamah dan dokumentasi kegiatan. ( Humas/*)