Polsek Ciledug Bagikan Paket Sembako

SIDIKPOST| Polsek Ciledug melaksanakan bakti sosial ke Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa yang bertempat di Yayasan Pondok Pesantren YATIM & DHUAFA ASSALIMAH Jalan KH Hasyim Ashari RT.03/02 Kelurahan Pedurenan Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang. (15/05/20).

Advertisements

Kapolsek Ciledug Kompol DR Ali Zusron SH MH didampingi oleh Kanit Intel Polsek Ciledug AKP Badruzzaman SH, Kanit Samapta Iptu Kamal Farid SH, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pedurenan AIPDA Agus Hariyanto, SH beserta jajaran Polsek Ciledug.


Kompol DR Ali Zusron SH MH menyampaikan bahwa giat Bakti Sosial Penyaluran Sembako ke Yayasan Yatim dan Dhuafa dari Polsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota, bantuan yang berupa Sembako tersebut yang berjumlah 56 Paket Sembako yang dibagikan termasuk untuk warga sekitar.


Lanjutnya, dalam Penyaluran Bansos tersebut sebanyak 26 Paket diserahkan langsung kepada Ketua Yayasan Assalimah Bapak H. M Agus Salim H.As.Az. semoga bisa membantu para saudara kita dan bisa mengurangi beban kehidupan, kemudian nanti juga dibagikan ke Kampung Plered RT 01/011 Kelurahan Pedurenan, dibagikan sembako yang sama sebanyak 26 paket,”ujarnya.

Baca Juga   Tingkatkan Keamanan ,Kapolsek Ciledug Coling Sistem Ke Komplek Deplu


Kapolsek Ciledug menyampaikan harapannya semoga bantuan ini bermanfaat dan turut mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19) dengan cara cukup di rumah bekerja dirumah dan sholat dirumah saja,”pungkasnya.( Humas).