Pengamanan Nataru,Polsek Ciledug Gelar Apel

SIDIKPOST- Dalam rangka pengamanan Nataru polsek Ciledug gelar Apel pasukan operasi kepolisian terpusat”lilin jaya 2019 “
Bertempat dikawasan Mall CBD Ciledug, Senin (23/12/19) pkl 16.00 wib.

Advertisements

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Dimiyati, SH.Msi selaku Camat larangan dan AKP Merry ,SH bertindak selaku komandan apel (Kanit lalulintas polsek ciledug ) hadir juga diantaranya:
1.KAPTEN Inf.TARSAN(Danramil Ciledug )
2.KOMPOL PRASETYO NOEGROHO Sik ( Kapolsek Ciledug )
3.AKP H. ABDUL GANI ( Wakapolsek ciledug )
4.MATROBIN ( Camat karang tengah )
5.SYARIFUDDIN ( Camat ciledug )
6.TNI, POLRI, DAMKAR , TRANTIB, POKDAR, SESKOM,FKPM, dan PRAMUKA kl 200 pers.

Dimiyati, SH. Msi,selaku camat larangan sekaligus sebagai pimpinan apel mengucapkan, terima kasih kepada seluruh peserta apel yg terlibat dalam gelar pasukan.
Dalam gelar pasukan ini masyarakat bisa menilai dan melihat kesiapan kita dlm rangka pengamanan ibadah natal & pergantian thn 2020.”tandasnya

Ada beberapa tempat ibadah gereja yang melaksanakan Perayaan natal dan beberapa titik yang akan di jadikan tempat berkumpulnya masyarakat untuk merayakan pergantian tahun baru.
kita semua sdh siap utk mengamanknya

Baca Juga   Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Personel Polres Kukar di Tes Urin

Mari kita berdoa semoga semua personil yang terlibat dalam pemgamanan natal dan tahun baru di beri kekuatan dan kesehatan Aamiin
Dan mudah – mudahan masyarakat dalam melaksanakan Ibadah natal dan merayakan pergantian tahun baru dalam keadaan aman dan lancar tidak terjadi sesuatu apapun yang tidak kita inginkn.
Semoga di tahun yang akan datang tahun 2020 kita semua lebih baik dan lebih sukses dari tahun sebelmnya.”pungkas Dimiyati.( *).