Polsek Kenohan Santuni Anak Yatim Piatu di SD 007 Desa Kahala Kecamatan Kenohan Kab. Kukar

SIDIKPOST| KENOHAN/KUKAR – Kapolsek Kenohan IPTU M. JULAINI di dampingi Wakapolsek IPTU AHA BADULU dan Kanit Binmas IPTU BUDIONO beserta Anggotanya laksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan menyantuni anak – anak Yatim Piatu yang bersekolah di SD 007 Desa Kahala Kecamatan Kenohan.
Jumat, (22/02/19) Jam 09.00 wita.

Advertisements

Menindak lanjuti Program Jumat Barokah yang telah dicanangkan selama ini, Kapolsek Kenohan Iptu
M. Julaini dan jajarannya kali ini melaksanakan kegitatan “Jumat barokah/jumat berbagi ” dengan mendatangi Sekolahan SD 007 Desa Kahala Kecamatan Kenohan untuk menyantuni anak-anak Yatim Piatu yang belajar di Sekolah tersebut dengan memberikan bantuan berupa seperangkat alat – alat Sekolah
( alat tulis menulis dll ).

Kedatangan Kapolsek Kenohan IPTU M. JULAINI dan rombongan disambut dengan antusias dan penuh ramah serta kekeluargaan oleh Kepala Sekolah IBU KURNIA dan anak – anak didiknya.
Dalam kesempatan kali ini Kapolsek Kenohan memberikan santunan /bantuan kepada 5 (lima) orang anak yatim piatu berupa peralatan belajar.
Adapun anak – anak yang menerima santuna antara lain :

  1. REPAN ( Kelas I ).
  2. AKHMAD RIKSAN ( Kelas III ).
  3. ADI SAPUTRA ( Kelas III ).
  4. WINDY WULANDARI ( Kelas IV ).
  5. KEYSA AMALIA ( Kelas VI ).
Baca Juga   FGD Merupakan Sarana Efektif Guna Cegah Paham Radikalisme Dan Intolerasi

Ibu Kurnia selaku Kepala Sekolah pada SD 007 Desa Kahala Kecamatan Kenohan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolsek Kenohan dan jajarannya yang telah peduli terhadap warga kurang mampu terutama anak yatim piatu khususnya dalam menempuh pendidikan yang layak sebagaima anak-anak lainnya.

Selanjutnya Kapolsek menyampaikan
kepada Kepala Sekolah bahwa hal yang dilaksanakan ini merupakan kebijakan pimpinan pusat dan tindak lanjut dari 7 Progaram Prioritas Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar)
AKBP ANWAR HAIDAR, S.IK, M.SI. yakni “Polisi Sahabat Pelajar.”
Kapolsek Kenohan Iptu M. Julaini berpesan kepada anak-anak yang menerima santunan agar belajar dengan giat dan rajin, jangan malas dan jangan melawan Guru serta Orang Tua sehingga apa yang dicita – citakan dapat terwujud nantinya.
( is/ ls/Aba-007 ).