Kapolres Metro Jakarta Pusat Hadiri Giat Tatap Muka Dan Silahturahmi Dengan Para Tokoh Lintas Agama Dalam Rangka Mewujudkan Pemilu 2019 Aman ,Damai Dan Sukses

SIDIKPOST| Kombes Pol Harry Kurniawan S. IK. MH., Kapolres Metro Jakarta Pusat Melaksanakan Giat Tatap Muka Dan Silahturahmi, Pada Rabu 20 Februari 2019 Jam 19:00 Wib, Bersama Dengan Para Tokoh Lintas Agama Di Wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Pusat Dalam Rangka Mewujudkan Pemilu 2019 Yang Aman, Damai Dan Sukses ,Bertempat Di Hotel Orchardz Sawah Besar Jakarta Pusat. (21/02/19)

Advertisements

Dalam Rangka Giat Tatap Muka Dan Silahturahmi Dengan Para Tokoh Lintas Agama Di Wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Pusat Dalam Rangka Mewujudkan Pemilu 2019 Yang Aman ,Damai Dan Sukses. Dan Acara Tersebut Diawali Dengan Pembukaan Oleh Do’a Dan Sambutan Oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kemudian Sambutan Oleh Ketua FKUB Jakarta Pusat, Sambutan Ketua KPUD. Selanjutnya Pembacaan Ikrar yang di ikuti Oleh Seluruh Hadirin Dan Diakhiri Dengan Tanya Jawab Dan Acara Ramah Tamah. Dan Acara Kegiatan Tersebut Dihadiri Oleh Kombes Pol Harry Kurniawan S. IK. MH.,Kapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Arie Ardian Rishadi, S. IK., Wakapolres Jakarta Pusat, PJU Polres Metro Jakarta Pusat Beserta Kapolsek Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat, Letkol Inf Ari Setiawan Kasdim 0501 Jakarta Pusat, Bayu Meghantara Walikota Jakarta Pusat, Halman Mundar Ketua Bawaslu ,Imam Hidayat Ketua KPU, Kuntadi Ketua Kajari, Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Ketua FKUB, Para Tokoh Lintas Agama, Ormas Keagamaan, Kyai Kampung, Senkom Dan Banser.

Baca Juga   Pasca Lebaran, Ranting Bhayangkari Polsek Metro Tanah Abang Gelar Halal Bihal

Kombes Pol Harry Kurniawan S.IK. MH.,Kapolres Metro Jakarta Pusat, Pada Saat Memberikan Sambutan Menyamipaikan “Pertama Tama Marilah Kita Panjatkan Ucap Puji Dan Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa Karena Rahmatnya, Kita Masih Dapat Berkumpul Di Tempat Ini. Dalam Rangka Giat Tatap Muka Dan Silaturahmi Kapolres Metro Jakarta Pusat Dengan Para Tokoh Lintas Agama Polres Jakarta Pusat. Dalam. Rangka Mewujudkan Pemilu 2019 Yang Aman, Damai Dan Sukses Dan Acara Tersebut Dilaksanakan Karena Merupakan Ajang Untuk Saling Menjaga Silaturahmi Di Antara Kita Semua Sehingga Dapat Terjalin Ikatan Emosional Antar Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Di Wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Pusat. Selanjutnya Hal Ini Di Maksud Agar Nantinya ,Apabila Ada Masalah Di Wilayah Jakarta Pusat. Maka Dapat Di Komunikasikan Dan Dapat Di Selesaiakan Dengan Baik. Seperti Kita Ketahui Bersama Di Tahun 2019 Ini Dan Hal Tersebut Merupakan Tahun Politik Dimana Masyarakat Akan Memilih Calon Pemimpin Dan Untuk Itu Marilah Kita Sukseskan Pelaksanaannya. Dan Demokrasi Adalah Suatu Hal Yang Positif Yang Harus Kita Junjung Tinggi Bersama Sama. Namun Jangan Ada Pihak Pihak Yang Tidak Bertanggung Jawab Dan Ingin Merusak Demokrasi Sehingga Berpotensi Mengganggu Keamanan Dan Juga Ketertiban. Hal Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Pemilihan Umum Diantaranya Isu DPT, Isu Logistig Pemilu, Isu Hoax, Isu Netralitas Aparat Keamanan Dan ASN, Serta perang Medsos Yang Akhirnya Dapat Berujung Pada Konflik. Maka Dari itu Para Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Serta Tokoh Pemuda, Merupakan Mitra Kepolisian Dan Di Harapkan Mampu Membantu Polri Untuk Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Serta Berperan Aktif Dalam Menjaga Pemilu Yang Aman Dan Damai.

Baca Juga   Dua Pelaku Penganiayaan Berhasil Di Bekuk Polsek Sawah Besar

Selanjutnya Terlepas ,Siapapun Yang Terpilih Di Harapkan Pelaksanaanya Dan Seluruh Tahapan Pemilu Dapat Berjalan Dengan Aman, Tertib Dan Damai Untuk itu Saya Menitipkan Pesan “Agar Kita Tetap Menjaga Kekompakan Dan Mendukung Siapapun Yang Akan Menjadi Pemimpin Dan Jangan Mau Dihasut Dan Terpengaruh Oleh Isu Isu Yang Dapat Menyesatkan Dan Dapat Memecah Belah Persatuan Dan Juga Kesatuan Bangsa. Maka Dari itu Marilah Kita Bersama Sama Menjaga Terus Kerukunan Dan Keharmonisan Yang Telah Di Bangun Dengan Baik. Dan Selanjutnya Marilah Kita Bersama Sama Menjaga Keutuhan NKRI Dan Kedaulatan Bangsa, Serta Jalin Terus Silaturahmi Sehingga Kita Tetap Dapat Hidup Saling Berdampingan Dengan Menjalin Hubungan Tali Silahturahmi Yang Harmonis. Dan Acara Giat Tatap Muka Dan Silahturahmi Dengan Para Tokoh Lintas Agama Berlangsung Dalam Keadaan Aman Dan Kondusif “.

(Kendy/ Red)

1 komentar

Komentar ditutup.