Dandim 0505/JT Pimpin Sertijab Danramil Cakung

SIDIKPOST| Dandim 0505/JT Letkol Inf Dwi Yanu Lutfi Saleh SE memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Danramil 06/Cakung Kodim 0505/JT yang berlangsung di aula Kodim 0505/JT Jl.DR.Sumarno Pulogebang Jaktim (18/02).

Advertisements

Dalam sambutanya Dandim mengucapkan selamat kepada Kapten Inf.Sayidan SE sebagai Danramil 06/Cakung ,Kapten Arm Mulyono “Saya berharap sebagai pejabat Danramil baru , Kapten Mulyono sebagai Pasi Ter Kodim Selatan ,Kapten Cpl Edy Moerdoko sebagai Pasi log Kodim Utara untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru, dihadapkan dengan permasalahan di wilayah, tugas ke depan tentunya akan lebih berat. Untuk itu segera kenali tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta instansi terkait lainnya dan potensi yang ada agar mudah dalam penguasaan wilayah teritorialnya,” ucap Dandim.

Sertijab Danramil merupakan suatu hal yang biasa di lingkungan Kodim 0505/JT tujuannya adalah untuk merotasi jabatan dan memberi penyegaran sehingga kinerja prajurit semakin meningkat.

Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan SE oleh Komandan Kodim 0505/JT didampingi istri kemudian dilanjut oleh seluruh anggota Kodim.( Red).

Baca Juga   Terlibat Narkoba, Artis Steve Emmanuel Ditangkap Polres Metro Jakbar

Sumber @pendim JT.